DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-69 TNI DAN KE-14 PROVINSI BANTEN TAHUN 2014, KOREM 064/MY KEGIATAN TERITORIAL TERPADU


DSCF2265A

Komandan Korem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna, S.Ip secara resmi membuka acara Kegiatan Teritorial Terpadu Korem 064/MY Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-69 TNI dan Ke-14 Provinsi Banten Tahun 2014 di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang Banten Rabu ( 17/9 ).

Korem 064/MY beserta jajarannya melaksanakan kegiatan teritorial terpadu di wilayah jajaran Korem 064/MY. bertujuan dengan kegiatan ini merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dengan rakyat untuk berpartisipasi mempercepat terlaksananya tujuan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta  membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan sasaran-sasaran Pembinaan Teritorial.

Sasaran dalam kegiatan yang digelar ini diarahkan pada kegiatan fisik yaitu agar terciptanya kebersamaan, kepedulian dan kemanunggalan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Korem 064/MY dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain  Karya Bakti, Perehaban Rumah Tidak Layak Huni, Donor Darah, Pembagian Sembako, Pemberian Santunan dan Pengobatan Massal. Sedangkan kegiatan non fisik diutamakan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kesiapan Alat dan Kondisi Juang sedini mungkin dalam rangka Sistem Pertahanan Semesta (Sishanta) di wilayah Provinsi Banten.

Komandan Korem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna, S.Ip dalam sambutanya menyampaikan kepada semua pihak  yang telibat langsung dalam kegiatan Teritorial Terpadu nantinya agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, untuk menentukan tolak ukur/kriteria keberhasilan Program yang dilaksanakan bersama. berharap kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan ber-kesinambungan, sehingga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan ini melibatkan 5780 orang yang terdiri dari  TNI dan Polri 2.453 Orang, Ormas  226 Orang, Forum Komunikasi Sehat Serang ( FKSS ) 50 Orang, Pemda Prov/Kab/Kota 844 Orang.yang tersebar pelaksanaannya di wilayah Provinsi Banten. Turut hadir dalam acara ini Kasrem 064/MY, Unsur Forkopimda, Para Pejabat Sipil, Militer, dan Polri se-wilayah Provinsi Banten dan Kabupaten Serang, Para Dan/Ka Balak Korem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: