KOREM 064/MY MELAKSANAKAN ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA  HUT KE-69 TNI DAN 14 TAHUN PROVINSI BANTEN  


1

Anggota militer dan Pns jajaran Korem 064/MY, perwakilan dari Pemda, TNI- AL yang berada di banten melaksanakan ziarah nasional dalam rangka HUT TNI Ke-69 dan 14 Tahun Provinsi banten di Taman makam Pahlawan Ciceri Serang Banten ( 3/10). Komandan Pangkalan Angkatan Laut  Banten Kolonel Laut (P) Judijanto M.Si,MA  bertindak sebagai inspektur upacara dan sebagai Komandan Upacara Mayor Laut ( KH ) Nyoman Edi Satria, pelaksanaan upacara dilaksanakan tepat pukul 07.30 Wib.

Ziarah Nasional ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-69 dan 14 tahun Provinsi Banten sebagai wujud nyata kepedulian kita sebagai generasi penerus Bangsa untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang telah mendahului kita, sehingga menjadi Bangsa yang besar dan terhormat.

kegiatan ziarah dimulai dengan penghormatan umum, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Ciceri Serang Banten, dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Dalam kegiatan ini melibatkan 3 Kompi dari TNI-AD, 1 peleton TNI-AL, PNS AD dan Tamu Undangan. Serta turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Korem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.Ip, Wakil Walikota Serang Bapak Sulhi, Para Dandim, Wadan Grup 1 Kopassus Komandan Gorda, Kajati Bpk M. Suardi SH.M HUM, Wakil Ketua DPRD, Persit Kartika Chandra Kirana dan Unsur Muspida Banten.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: