KOLONEL KAVELERI ANA SUPRIATNA S.I.P RESMI MENJABAT DANREM 064/MY


Gambar

Serah terima jabatan dan penyerahan tugas jabatan merupakan bagian upaya pimpinan melakukan penyegaran dan pembinaan organisasi. Secara kelembagaan alih tugas jabatan dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan, demikian sambutan Panglima Kodam III/Slw Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim ketika melantik Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P sebagai Danrem 064/MY menggantikan Kolonel Inf Dedy Kusmayadi di Markas Kodam III/Slw Jl Aceh no 69 Bandung, Jumat (7/3).
Panglima menekankan untuk meningkatkan dedikasi yang tinggi dan curahkan seluruh kemampuan kepada kesatuan serta lanjutkan kemajuan kemajuan yang telah berhasil dirintis oleh pejabat lama sehingga tugas pokok satuan kewilayahan dapat berjalan lancar mencapai tujuan yang diharapkan.
Pejabat baru Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P adalah pria kelahiran Cimahi 16 April 1963 dan ayah dari 3 orang anak ini sebelumnya menjabat Paban V/Bhakti TNI Sterad (Staf Teritorial Angkatan darat). Sedangkan Kolonel Inf Dedy Kusmayadi akan melaksanakan kegiatan belajar sebagai siswa Lemhanas.
Rangkaian kegiatan serah terima jabatan ini diawali dengan acara tradisi penerimaan Danrem pada hari Kamis (6/3) , kemudian pelaksanaan serah terima jabatan di markas Kodam III/Slw, dan pada hari ini (8/3) diserahterimakan jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Rem 064 PD III/Slw dari Ny Nining Dedy Kusmayadi kepada Ny Yanti Ana Supriatna. Akhirnya rangkaian kegiatan berakhir dengan acara lepas sambut bersama seluruh anggota Korem 064/MY dan jajarannya bertempat di gedung olahraga Maulana Yusuf Jl Maulana Yusuf no 9 Serang Banten. Pada kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan penandatanganan serah terima aset gedung olahraga dan penandatanganan prasasti, dari Pemda Provinsi Banten yang diwakili Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Bp Ir H Iing Suargi kepada Kolonel Inf Dedy Kusmayadi . Selanjutnya acara pelepasan pejabat lama berlangsung dengan tertib dan lancar. (Penrem064)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: