Danrem 064/Maulana Yusuf Kunjungi Kodim 0601/Pandeglang


Gambar

Setelah Serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf dari Danrem lama Kolonel (Inf) Dedy Kusmayadi, Jumat (7/3) lalu di Makodam III/Siliwangi Bandung, Kolonel (Kav) Ana Supriatna langsung melakukan kunjungan kerja. Lokasi kunjungan kerja pertama komandan militer tertinggi di Banten adalah Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang, Rabu (12/3) pagi.
Dalam acar tersebut, Nampak hadir Dandim 0601/Pandeglang Letkol (Arh) Asep Suganjar, Wakapolres Kompol Ahmad Fuady, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sitti Ratnah, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Akbar Amnur, Komandan Denpom III/4 Lettu Al Azhar Firdaus, Kabag Kesra Pemkab Pandeglang Yusuf Baihaqi serta para Danramil serta ratusan prajurit di Makodim 0601/Pandeglang.
“Kunjungan hari ini karena ingin mengecek kesiapan satuan jajaran saya. Saya harus mengecek kesiapan agar mereka (anggota TNI) selalu waspada dan sejauh mana mereka melaksanakan program yang sudah ditentukan oleh komando atas,” kata Kolonel (Kav) Ana Supriatna.
Selain memastikan kesiapan dan program yang sudah dilaksanakan, juga ingin melihat sinergitas Kodim 0601/Pandeglang dengan instasi lain seperti Polres, Kejari dan pemerintah daerah dalam ranga pembinaan teritorial (Binter) dan kesiapan lainnya.
Pihaknya menilai, dari hasil paparan Dandim 0601/Pandeglang Letkol (Arh) Asep Suganjar terlihat satuan ini sudah siap baik program maupun nonprogram di wilayahnya.
“Saya tadi juga berbicara dengan pak Wakapolres dan bu Kajari dan saya puas dengan adanya sinergitas dalam rangka membangun Banten khususnya Pandeglang. Diharapkan kedepan kita tidak sektoral tetapi bersama-sama,” tukasnya.
Sementara Dandim 0601/Pandeglang Letkol (Arh) Asep Suganjar dalam ekspose wilayah hukumnya menjelaskan, mulai dari teritorial, demografi, sosial dan budaya, ekonomi, politik, keamanan dan hal terkait yang terdapat di Kabupaten Pandeglang.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: