KOREM 064/MY MENERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SETJEN WANTANNAS


wantanas

Kepala Seksi Intelijen Korem 064/MY Letkol Inf Joni beserta Kepala Seksi Personel Letkol Inf Arifin Stanggang pada hari ini Senin (3/12) pukul 11.00 Wib bertempat di Ruang Tamu Danrem 064/MY menerima kunjungan Tim Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Deputi Polstra sejumlah 4 orang diantaranya adalah Brigjen Pol Drs H. Ade Sudarna, Ir Suhendro Budiharjo, Sumantri Spd, Msi, Kolonel Caj MI Nurkamil yang bertujuan untuk pengumpulan data perumusan kebijakan nasional kedepan.

Adapun kunjungannya tersebut untuk mendapatkan data atau informasi yang dibutuhkan diantaranya seperti keamanan di wilayah Provinsi Banten, hubungan sinergitas antara Korem 064/MY, pemda serta instansi lain melalui kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 064/MY sebagai satuan komando kewilayahan. Pengumpulan data informasi tersebut dibutuhkan guna melaksanakan dan merumuskan langkah-langkah kebijakan nasional yang akan diambil pada masa mendatang.

Dalam hal ini Kasi Intel Rem memaparkan bahwa situasi dan kondisi wilayah Korem 064/MY dalam keadaan yang aman dan kondusif. Kegiatan pembinaan teritorial yang telah dilaksanakan oleh Korem dan hubungan sinergitas yang telah terbina dengan baik bersama dengan pemda Prov Banten dalam misi penanaman wawasan nusantara dan bela negara kepada masyarakat telah berjalan dengan baik, melalui kegiatan yang disinergikan dengan Pemda Provinsi berupa kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara bagi santri di Pondok Pesantren, kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika, Kegiatan jumat bersih skala besar, dll. Disamping itu Korem 064/MY juga menjalin hubungan sinergis dengan aparat Polda Banten yang telah terjalin dengan baik melalui beberapa kegiatan bersama yang dilakukan seperti olah raga bersama dan kegiatan pengamanan wilayah. Selanjutnya rombongan tersebut melaksanakan sholat berjamaah di masjid Maulana Yusuf dan menikmati santap siang. Kegiatan diakhiri dengan saling memberikan cinderamata. Demikianlah kegiatan kunjungan kunjungan Tim Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Deputi Polstra ke Korem 064/MY berlangsung tertib, aman dan lancar (Penrem 064)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: