DANREM 064/MY MERESMIKAN KARTIKA RESTO


kartikaaa

Korem 064/MY memiliki restoran “Kartika Resto” yang hari ini diresmikan oleh Danrem 064/MY beserta Ibu Dedy Kusmayadi, bertempat di Kartika Resto samping primkop Makorem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf no. 9. Serang.(29/11). Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi dalam sambutannya mengharapkan agar pengelola Kartika Resto, dapat menjalin hubungan yang baik dengan restoran lain, untuk menciptakan kreasi dan inovasi yang lebih baik, sehingga kedepan Kartika Resto mampu bersaing, bahkan menjadi salah satu rujukan Restoran yang paling dicari di kota Serang karena kwalitas, baik dari menu masakan maupun pelayanan kepada konsumen.
Sementara itu Ketua Persit Koorcab Rem 064, Ny. Dedy Kusmayadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan dibukannya Kartika Resto ini dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada warga Korem khususnya bagi prajurit dan Persit Koorcab Rem 064 dan kepada masyarakat pada umumnya dalam bidang kuliner.oleh karena itu untuk kedepan agar kwalitas kartika Resto tetap dijaga dan tentunnya perlu untuk ditingkatkan inovasi baik dari segi menu masakan dan pelayanan terhadap pelanggan.bagi yang penasaran dengan sajian masakan Resto Kartika maka singgahlah anda akan merasa dibuai suasana Resto ditambah dengan tersediannya peralatan music yang siap dimainkan oleh pengunjung maupun pelanggan yang ingin sekedar bernyanyi dan bersantai ria.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan Pita oleh Ketua Persit Koorcab Rem 064 didampingi oleh para pengurus Persit Koorcab Rem 064, hal tersebut yang menandakan bahwa Resto Kartika telah resmi dibuka secara umum. Dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada pengelola Resto Kartika yaitu Bpk. Dayat.
Hadir dalam acara tersebut Kasrem 064/MY Letkol Arh. Budhi Dharmawan S.Sos, Para Dandim jajaran Rem 064/MY, Para Kasi, Pasi Korem dan Perwakilan prajurit Korem 064/MY serta Para Pengurus Persit Koorcab Korem 064. Hadir pula Bpk Anggin Pengusaha Flamingo Hotel, Bpk Deni Sutisna Dosen Uniterta, Bpk Imam Hapmi (Himpunan artis penyanyi dan musisi Indonesia). Juga Ny. Nugroho dari Ansuransi Prudential.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: