DANREM 064/MAULANA YUSUF MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA BANTEN


DANREM DAN KAPOLDA SALING BERTUKAR CINDERAMATA

Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Dedy Kusmayadi didampingi oleh Dandim 0601/Pdg, Dandim 0601/Srg, Kasi Intel Korem dan Kasi Pers Korem serta Kabalak Aju Korem 064/MY menerima kunjungan Kapolda Banten Brigjen Pol. Muhammad Zulkarnain yang didampingi oleh Irwasda Polda, Dansat brimob, Dansabhara Polda, Dirlantas Polda, Kapolres Serang, Kasi Propam Polda, Karo Humas Polda, bertempat di Aula Baluwarti Korem 064/MY JL. Maulana Yusuf No.9 (Senin, 23/9)
Dalam pertemuan tersebut Kapolda Banten menyampaikan bahwa, Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat Silaturahmi antara Kapolda Banten dengan Danrem 064/MY dan juga sebagai kunjungan pertama kalinya kepada Danrem 064/MY sebagai Kapolda Baru yang telah menggantikan Pejabat Kapolda lama yaitu Brigjen Pol. Edi Sumantri. Disamping untuk mempererat silaturahmi, Kapolda Banten juga mengharapkan dapat senantiasa menjalin kebersamaan, sinergitas dan kerjasama dengan Korem 064/MY dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Banten, terutama dalam menghadapi kegiatan kedepan seperti Pemilu 2014. Kapolda mengharapkan agar kalau ada masalah dapat kita selesaikan bersama-sama. Selanjutnya juga kalau ada masalah dilapangan dengan sesama anggota harus dapat diselesaikan dengan baik.
Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi menanggapi harapan Kapolda tersebut dengan positif karena untuk menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Provinsi Banten ini, setiap aparat baik TNI maupun Polri harus dapat melakukan kegiatan secara bersama-sama, saling bekerjasama dan saling mendukung dalam mengatasi permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah.
Selanjutnya Danrem melihat situasi dan kondisi di wilayah Provinsi Banten ini cukup kondusif. Dimana dalam era reformasi telah terjadi banyak perubahan baik di pemerintahan maupun sosial budaya masyarakat. Untuk menghadapi situasi ini dibutuhkan kekompakan dan kesabaran dari setiap unsur masyarakat serta arif dan bijaksana dalam mengatasi setiap permasalahan. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: