DANREM 064/MY MENERIMA KUNJUNGAN PENGURUS MENWA MAHABANTEN DAN PENGURUS PWNTEN


Danrem 064/MY bersama Danmenwa Mahabanten

Danrem 064/MY bersama Danmenwa Mahabanten

Bertempat di ruang kerjanya Danrem 064/MY menerima kunjungan pengurus Resimen Mahasiswa Mahabanten. Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka silaturahmi antara Menwa Mahabanten dengan Korem 064/MY, disamping itu juga untuk mensinergikan kegiatan yang dapat dilaksankan antara agenda Menwa Mahabanten dengan Korem 064/MY.
Dalam sambutannya Danmenwa Mahabanten Nana Sukmana Kusuma mengatakan bahwa anggota menwa Mahabanten saat ini berjumlah 254 orang yang terdiri dari 7 perguruan tinggi yang ada di Banten dan terbagi dalam 2 batalyon. Beberapa kegiatan yang telah berjalan saat ini, namun dirasakan masih kurang maksimal. Dan pada kesempatan silaturahmi ini Menwa Mahabanten siap mendukung program yang dilaksanakan oleh Korem 064/MY dan dengan adanya Detasemen siaga bencana di Menwa dapat disinergikan dengan kegiatan Korem.
Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Menwa Mahabanten. Danrem sangat mengharapkan adanya pertemuan seperti ini, karena Menwa dapat diikutsertakan untuk berpartisipasi dalam program yang akan dilaksanakan oleh Korem, seperti latihan penanggulangan bencana, bela negara (PPBN) di Pondok Pesantren, kepedulian kebersihan lingkungan, pembuatan Rumah Tidak Layak Huni dll. Hadir pada kegiatan tersebut Danmenwa Mahabanten Nana Sukmana Kusuma didampingi oleh 6 orang staf menwa.
Ditempat yang sama Danrem 064/MY juga menerima kunjungan pengurus PWNTEN (Paguyuban Warga Banten) yang dipimpin oleh Bpk H. Embay Mulya Syarif didampingi oleh 7 orang anggota. Pada kesempatan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahmi pengurus PWNTEN dengan Danrem 064/MY sekaligus untuk mensinergikan kegiatan yang dilaksanakan oleh PWNTEN dengan Korem 064/MY.
Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa PWNTEN dalam kegiatannya telah melaksanakan kegiatan sosial, membantu rumah sakit untuk pengobatan warga Banten yang tidak mampu dan dalam bidang pendidikan juga memberikan beasiswa serta fasilitas pendidikan, serta membantu masyarakat baduy. Sementara itu Danrem dalam sambutannya mengatakan bahwa visi dan misi PWNTEN hampir sama dengan Korem, oleh karena itu bisa disinergikan kegiatannya dengan Korem. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: