DANREM 064/MY SHOLAT IED BERSAMA MASYARAKAT BANTEN


DSCF3301ccc

Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi melaksanakan sholat Ied bersama dengan masyarakat Banten, bertempat di lapangan Alun-alun Barat Serang.
Pada kesempatan tersebut, penceramah menyampaikan bahwa setelah satu bulan melaksanakan puasa, hari ini kita sambut hari yang mulia ini dan kita syukuri segala nikmatnya. Hendaknya kita semua dapat menghayati makna kalimat takbir yang dikumandangkan pada hari yang suci ini, tidak hanya dalam ucapan saja. Namun ucapan takbir tersebut mengandung makna yang dalam, seperti dalam perjalanan kehidupan para nabi. Selanjutnya kita hendaknya dapat tahan uji terhadap segala macam ujian yang kita hadapi di dunia ini. Karena tujuan ujian di dunia ini agar manusia dapat tahan uji, yaitu dalam bentuk kebaikan dan dalam bentuk keburukan sebagai cobaan bagi manusia. Oleh karenanya kita harus mampu menyikapi cobaan itu dengan baik dan penuh ucapan syukur dan penuh keimanan kepada Allah SWT.
Hadir pada sholat Ied bersama tersebut Gubernur Banten Hj.Ratu Atut Chosiyah, Wagub Banten H. Rano Karno, Bupati Serang H. Taufik Nuriman, Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Nurwahyu Widodo, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta masyarakat Banten sejumlah 800 orang.
Usai pelaksanaan sholat Ied, Danrem 064/MY beserta istri menerima tamu di kediaman Danrem Jl. Veteran No.1 Serang, dalam rangka silaturahmi Danrem bersama dengan satuan jajaran Korem. Hadir dalam kegiatan tersebut para Dandim jajaran Korem, Danyonif 320/BP beserta perwakilan anggota dan ibu-ibu persit. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: