AKLIMAT AKHIR KEGIATAN TIM WASRIK ITDAM III/SLW DI KOREM 064/MY


TDSCF5576ccc

Sehubungan dengan berakhirnya Wasrik, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Wasrik beserta anggota atas tugas yang telah dilaksanakan dalam memeriksa Satuan yang ada di jajaran Korem 064/MY, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Kami dapat memahami bahwa tugas tim Wasrik cukup berat, karena terkait erat dengan tugas dan tanggung-jawab untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Satuan bawah baik dalam menjabarkan kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Darat, pengamanan pangkalan, personel, keuangan dan materiil agar lebih tertib sistem administrasinya serta sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku dalam rangka optimalisasi tugas pokok Satuan dan Komando atas.

Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi dalam amanat tertulisnya pada Taklimat Akhir kegiatan Wasrik Itdam III/Slw di satuan jajaran Makorem 064/MY bertempat di Ruang Rapat Makorem 064/MY, Jl Maulana Yusuf No.9 Serang. Jumat (17/5).

Taklimat Akhir kegiatan Wasrik di Jajaran Korem 064/MY ini dihadiri oleh 6 orang anggota Tim Wasrik Itdam III/Slw di pimpin oleh Irdaum Itdam III/Slw Letkol Inf Sujarwo, beserta anggotanya Mayor Inf Koswara, Mayor Inf Danny, Mayor Inf Subagyo, Mayor Cku Yoyo dan Mayor Czi Hidayat. Sementara itu dari Korem 064/MY dan jajarannya dihadiri oleh 27 orang, yang terdiri dari Kasrem 064/MY, Para Dandim, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Aju Korem dan Para Kasi Korem 064/MY.

Dalam sambutannya Letkol Inf Sujarwo, mengatakan bahwa hasil temuan dari tim wasrik Itdam III/Slw, untuk Korem dan jajarannya ada 24 temuan. Sementara itu hasil temuan pada tahun 2013 ini untuk Korem dan jajarannya mengalami penurunan. Kesimpulan dari hasil kegiatan wasrik Itdam III/Slw di wilayah Korem 064/MY, bahwa Korem 064/MY dan satuan jajarannya telah menunjukkan kinerja yang baik, hal tersebut dapat dilaksanakan karena adanya kepedulian dari para Pejabat terhadap terlaksananya tertib administrasi pada bidang tugasnya masing-masing.

Menanggapi hasil temuan tim wasrik tersebut, Danrem 064/MY memerintahkan kepada seluruh Kasi Korem, Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 064/MY, untuk menindaklanjuti berbagai atensi, koreksi dan masukan yang telah disampaikan tim Wasrik. Selain itu, laksanakan upaya peningkatan pengawasan melekat, penertiban administrasi pertanggung-jawaban keuangan dan setiap kegiatan yang dilaksanakan. Selanjutnya perhatikan benar prosedur dan peraturan dalam pengadaan barang dan jasa termasuk dalam memanfaatkan koperasi harus disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Khusus bagi pejabat Kowil agar berupaya meningkatkan kemampuan personel dan Satuan dalam bidang Binter dan Komsos.

Demikian kegiatan wasrik di jajaran Korem 064/MY ini berjalan sesuai dengan jadwal waktu kegiatan yang telah ditentukan dan diakhiri dengan taklimat akhir dengan tertib dan lancar. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: