FUN BIKE KOREM 064/MY BERLANGSUNG MERIAH


DSCF3455Aaaa

Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Kodam III/Slw dan HUT ke-47 Korem 064/MY, digelar kegiatan Fun Bike yang diikuti oleh 3000 orang, ikut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Para Dandim, Danyonif 320/BP, Kabalak Aju Korem dan peserta lain yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemda, komunitas bersepeda dan masyarakat Banten. Kegiatan Fun Bike yang dibantu sponsor dari Radar Banten Grup, Bank BRI, Bank Danamon, Bank BJB, Alfamart, Telkomsel, Angels Products dan sponsor lain ini mengambil rute start dari depan Makorem 064/MY Jl.Maulana Yusuf No.9 Serang Banten, – Jl. Jenderal Ahmad Yani – Jl. Jenderal Sudirman – Le Dian – Jl. Bayangkara – Pertigaan Cipocok – Jl. Ki Ajurum – Jl. Cipetir – Jl. Raya Palima – Jl. Raya Serang Pandeglang – Finish (Water Boom Tembong) menempuh jarak ± 15 Km. Ditempuh oleh peserta fun bike selama 1,5 jam, start pada pukul 07.30 wib dan sampai ke tempat finish pada pukul 09.00 wib.
Di tempat finish di water boom Tembong Serang telah disiapkan panggung hiburan dan panggung door price. Para peserta dapat beristirahat dan menikmati snack yang telah disiapkan oleh panitia, sambil menunggu pengundian doorprice yang telah disediakan terdiri dari sejumlah hadiah hiburan diantaranya berupa handphone 10 buah, sepeda 23 buah dan hadiah utama motor Honda revo 2 buah.
Pada kesempatan tersebut juga dirayakan ulang tahun Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi yang berulang tahun ke-49 dan Dandim 0602/Serang yang berulang tahun ke-46 pada bulan Mei, dengan pemberian kue ulang tahun oleh ibu Danrem dan ibu Dandim Serang. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Acara Sepeda Santai yang kita laksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-67 Kodam III/Slw dan HUT ke-47 Korem 064/MY. Kegiatan lainnya yang sudah dan akan dilaksanakan di antaranya: Bakti Sosial Kesehatan, Pelayanan KB, Sunatan Massal, Donor Darah, operasi Katarak, Pemberian Sembako dan Penanaman Pohon yang puncaknya akan dilaksanakan acara syukuran pada hari Kamis tanggal 23 Mei di Lapangan Makorem 064/MY.
Danrem berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kemanunggalan Korem 064/MY dengan masyarakat Banten. Disamping itu dengan budaya bersepeda, maka secara tidak langsung ikut mensukseskan program pemerintah dalam menciptakan lingkungan sehat yang bebas polusi, mengurangi percepatan laju global warming, menjaga kebugaran dan kesehatan fisik serta mengurangi kemacetan lalu lintas yang berarti pula kita dapat menghemat energi minyak bumi.

Di tempat finish juga telah disiapkan tenda Donor Darah yang dilayani oleh Unit PMI Serang dan Denkesyah Serang. Peserta pendonor diantaranya Danrem 064/MY, para peserta fun bike, Prajurit jajaran Korem dan ibu Persit Koorcab Rem 064 berjumlah 65 orang.
Kegiatan selanjutnya pada Senin (13/5) Korem 064/MY akan menggelar Acara Silaturahmi Ulama dan Umaro se-Provinsi Banten yang akan dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja, Gubernur Banten Hj.Ratu Atut Chosiyah, Ketua DPRD Banten, Pejabat Muspida Provinsi dan para Ulama se Provinsi Banten, jumlah undangan seluruhnya 400 orang. Diagendakan kegiatan Pangdam III/Slw selanjutnya akan membuka pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke-90 pada Selasa (14/5), bertempat di desa Lebak Wangi Kec Pontang Kab Serang Banten. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: