JABATAN DANREM 064/MY TELAH DISERAH TERIMAKAN


Salam Komando Danrem 064/MY bersama Pangdam III/Slw

Salam Komando Danrem 064/MY bersama Pangdam III/Slw

Jabatan Komandan Korem 064/MY telah diserah terimakan dari Kolonel Inf Joko Warsito kepada Kolonel Inf Dedy Kusmayadi, dihadapan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Sonny Widjaja di Aula Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No.69 Bandung, pada hari Sabtu tanggal 6 April 2013 pk 09.00 wib. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan pada kesempatan tersebut, selain Komandan Korem 064/MY adalah Asisten Personel dari Kolonel Arh Noto Nugroho kepada Letkol Inf Abdulrohman, Asisten Logistik dari Kolonel Inf Suratno kepada Kolonel Czi Mohammad Reza, Kepala Jasmani Kodam dari Kolonel Inf Ahmad Dimyati kepada Letkol Inf Purdiantoro dan Kepala Kesehatan Kodam dari Kolonel Ckm dr. I Made Astiya kepada Kolonel Ckm dr Ahmad Khotib.
Pejabat baru Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi sebelumnya adalah Aspers Kasdam VI/Tanjungpura, Danrem merupakan lulusan Akabri Darat Tahun 1987, pendidikan terakhir beliau adalah lulusan Sesko TNI, kelahiran Jakarta dan besar di Bandung. Adapun riwayat jabatan/penugasan sebelumnya adalah : setelah lulus Akabri tahun 1987 penugasan pertama di Kodam VIII/Trikora dan ditempatkan di Maluku Utara/Ternate, kemudian pindah ke Brigif 19 Malang, selanjutnya ke Batalyon Linud Kostrad, Wadan 503, Danyon 502, Pabandya Kostrad, Dandim Karawang, Pabandya Jabkat Spers Suad, Danbrigif 16 Kediri Jatim dan Aspers Kodam VI/Tanjungpura. Riwayat penugasan di Papua dan Aceh. Untuk keluarga istri 1 dan anak 3 orang. Sementara itu Kolonel Inf Joko Warsito selanjutnya akan mengikuti pendidikan Lemhanas di Jakarta.
Acara Tradisi dilaksanakan di Makorem 064/MY pada hari Minggu, (7/4) dimulai dari Kolonel Inf Dedy Kusmayadi didampingi ibu memasuki Makorem 064/MY melalui pintu jaga 1, disambut oleh Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan beserta istri, selanjutnya kepada Kol Inf Dedy disematkan kalung bunga dan kepada Ibu Dedy diberikan buket bunga, memasuki Makorem selanjutnya berjabat tangan dengan para Dansat, Kabalak Aju, Kasi Jajaran Korem 064/MY. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara mencium duaja Korem dan menandatangani risalah serah terima Danrem 064/MY, bertempat di Aula Baluarti Makorem 064/MY.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 064/MY, Para Dandim, Para Kasi, Para Kadisjan, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Aju Korem 064/MY, ibu-ibu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064, serta perwakilan anggota Makorem 064/MY. Setelah selesai acara tradisi dilanjutkan acara lepas sambut bersama anggota jajaran Korem 064/MY di Lapangan Makorem dihadiri oleh seluruh pejabat teras jajaran Korem 064/MY.
Pada kesempatan acara lepas sambut, Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi mengharapkan kerjasamanya seluruh anggota, apa yang telah dilaksanakan selama bersama dengan Kolonel Joko tidak berkurang, serta diharapkan lebih baik lagi. Ucapan terima kasih atas sambutannya dan apa yang telah dibina oleh Kolonel Joko selama ini. Sebagai Komandan baru, mengharapkan agar apa yang kita lakukan kedepan dapat lebih maksimal sebagai prajurit Siliwangi sejati, yang akan mewujudkan satuan ini menjadi yang terbaik. Sementara itu Kolonel Inf Joko Warsito dalam sambutannya menyampaikan selama di Banten ini mendapatkan banyak kesan yang baik. Apabila selama menjabat Danrem banyak yang kurang berkenan, mohon untuk dimaafkan. Semua koreksi yang diberikan dalam melaksanakan tugas selama ini, semuanya itu demi kebaikan dalam melaksanakan tugas untuk bangsa dan Negara. Banyak hal yang telah dilakukan untuk membawa nama besar prajurit Siliwangi di sini, agar diteruskan termasuk juga kedekatan jajaran Korem dengan rakyat.
Setelah acara lepas sambut kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan berupa prosesi penciuman dhuaja Korem, selanjutnya Kolonel Inf Joko Warsito meninggalkan Markas Korem 064/MY dengan diiringi lagu dan berjabat tangan dengan seluruh anggota Makorem. Sementara kegiatan lepas sambut bersama dengan pejabat pemda Provinsi Banten akan dilaksanakan pada hari Rabu malam, bertempat di Hotel Ratu Serang. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman. (Penrem 064MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: