KELENGKAPAN SURAT DAN KENDARAAN ANGGOTA KOREM DIPERIKSA


SAM_2042AA
Pada hari ini jumat tanggal 04 Januari 2013 telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi Oleh pejabat kasilog dan kasi intel korem 064/ My. Bertempat di Lapangan Apel Makorem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf No.9 Adapun jumlah kendaraan dinas yang diperiksa berjumlah : 20 Unit, dan kendaraan pribadi berjumlah : 96 Unit.

Pemeriksaan tersebut meliputi, kelengkapan surat-surat kendaraan,termasuk SIM dan STNK. Hal ini dimaksudkan agar seluruh pemegang kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi surat-surat dan kelengkapan kendaraan nya tidak kedaluarsa atau masa berlakunya telah habis. Selain itu juga Pejabat Kasi Intel Korem 064/My Letkol inf Joni Sam menekankan kepada seluruh anggota korem 064,agar selalu menjaga dan merawat seluruh kendaraan dinas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing.Karena barang-barang tersebut dibeli dari uang rakyat dan kita sebagai pemakainya wajib untuk merawat nya agar barang-barang tersebut tidak cepat rusak dan masa pakainya menjadi lama.

Hal senada juga disampaikan oleh Pejabat Kasilog Korem 064/My.Letkol inf Asep Supriatna, Agar seluruh anggota Korem 064/My yang memegang kendaraan dinas selalu merawat kendaraannya. Sebagai contoh: Sebelum dipakai agar di cek ban nya, rem nya,oli nya,dan lain sebagai nya.Dan apabila ada kerusakan segera diperbaiki supaya kendaraan layak jalan dan tetap awet ,sehingga kerugian Laka lalin dapat dihindari. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: