KASREM 064/MY BUKA LATIHAN PEMELIHARAAN TIM INTEL KOREM 064/MY


Kecenderungan perkembangan situasi di wilayah Korem 064/MY, akan sangat dipengaruhi oleh perkembangan situasi global, regional maupun situasi Nasional. Kondisi geografis, wilayah Korem 064/MY yang berdekatan dengan Ibu Kota Negara Jakarta, secara langsung maupun tidak langsung memiliki pengaruh tertentu dimana setiap gejolak sosial masyarakat, gejolak poltik maupun keamanan yang terjadi di Jakarta akan membias ke daerah Banten. Berangkat dari situasi dan kondisi wilayah Banten tersebut, maka latihan pemeliharaan Tim Intel Korem 064/MY yang selenggarakan ini, memiliki nilai yang sangat strategis dalam upaya pembinaan personel Tim intel Korem, guna memenuhi kebutuhan aparat intel sesuai dengan tuntutan dan dinamika satuan intelijen.
Demikian disampaikan oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan, S.Sos pada upacara Pembukaan Latihan Pemeliharaan Tim Intel Korem 064/MY bertempat di Aula Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf No 9 Serang Banten, Senin (26/11). Hadir dalam upacara tersebut Para Kabak Aju Korem 064/MY, Para Kasi Korem dan Kapenrem 064/MY serta para peserta Latihan Pemeliharaan Tim Intel Korem 064/MY.
Latihan akan dilaksanakan selama 2 minggu ini diikuti oleh 20 orang peserta dan 15 orang pendukung ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Tim Intel Korem 064/MY dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi intelijen.
Lebih lanjut Danrem 064/MY mengharapkan kepada seluruh peserta, untuk memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya dan mengikuti setiap materi latihan dengan disiplin dan penuh rasa tanggung-jawab. Keberhasilan dalam mengikuti latihan ini akan sangat berarti bagi optimalisasi pelaksanaan tugas intelijen di lapangan. Muara dari semua itu adalah terwujudnya personel dan satuan intelijen yang profesional dalam melaksanakan tugas pokok guna mendukung keberhasilan tugas komando atas. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: