OREM 064/MY MEMPERINGATI HARI JADINYA YANG KE-46


Danrem 064/MY sedang memberikan kata sambutan.

Korem 064/MY menggelar pelaksanaan Peringatan HUT ke-46 Korem 064/MY.dengan melaksanakan acara Syukuran yang dilaksanakan dengan sederhana, Kamis (24/05). Hadir dalam acara Syukuran tersebut, Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan S.Sos., Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Para Kasi Korem, Para Dan/Ka Balak Aju Korem, perwakilan Danramil dan anggota Kodim jajaran Rem 064/MY, Para prajurit dan PNS Korem 064/MY serta Ketua dan pengurus Persit Koorcab Rem 064 .
Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur`an oleh Ustad Khoirussolihin, S.HI, Dilanjutkan dengan sambutan oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, yang menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun memiliki arti tersendiri dan sebagai momentum, dimana dapat dijadikan sebagai tonggak sejarah yang memanifestasikan rasa bangga dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus dapat dijadikan wujud rasa syukur kepada Tuhan YME serta dapat menjadikan awal untuk menuju kesuksesan warga Korem 064/MY untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin. Komandan Korem 064/MY menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh warga Korem, bahwa Sebagai Prajurit TNI harus :
1. Mempunyai Loyalitas yang Tinggi Baik Terhadap Atasan, Bawahan, Dan Rekan.
2. Selalu Berlatih Untuk Meningkatkan Profesionalitas Prajurit dalam agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.
3. Tantangan Dimasa Depan Semakin Komplek, Maka Prajurit Korem 064/MY harus manunggal dengan masyarakat, selalu menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.
4. Sebagai prajurit hendaknya mengutamakan hidup sederhana dan selalu mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan YME.
5. Hindari melakukan pelanggaran dengan senantiasa melaksanakan norma-norma keprajuritan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan acara pembacaan Surat Yasin yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh Warga Korem yang di pimpin oleh KH. TB Sadeli Wasi dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito dan Ibu ketua Persit Koorcab Rem 064/MY yang diserahkan kepada Prajurit termuda dan anggota Rem yang akan memasuki masa Mpp yaitu Prada Sarwo Nugroho, yang lahir pada tgl 22-11-1989 anggota Setum Rem 064/MY dan Peltu Wari yang akan melaksanakan MPP (masa persiapan pensiun) tgl 1-5-2012.
Dalam memperingati Hut ke 46 ini Korem 064/MY telah melakanakan rangkaian kegiatan yaitu : Korve di TMP Ciceri, Ziarah Di TMP Ciceri dan Makam Sultan Maulana Yusuf dan makam Sultan Hasannudin di Banten Lama, juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial seperti Donor darah, Operasi Katarak dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah jajaran Rem 064/MY, serta Lomba-lomba seperti Volly Putra Putri oleh warga jajaran Rem 064/MY, Lomba karya tulis/karmil yang diikuti oleh Danramil dan Babinsa jajaran Rem 064/MY..
Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah,diisi dengan penampilan Qasidah Marawis oleh Ibu-Ibu Majlis Taklim Mar`atus Sholeha dari Rem 064/MY. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korem 064/MY ke-46 tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.
( Penrem 064/MY ).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: