KOREM 064/MY MELAKSANAKAN ZIARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE 46 KOREM 064/MY DAN HUT KE 66 KODAM III/SLW


Danrem 064/MY sedang meletakkan karangan bunga di TMP Ciceri Serang

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Kodam ke-66 dan HUT Korem 064/MY ke-46 dilaksanakan kegiatan ziarah di tiga tempat yaitu di Taman Makam Pahlawan Ciceri Serang, Makam Maulana Yusuf dan Makam Sultan Maulana Hasanudin di Banten Lama. Hadir dalam acara tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budi Dharmawan, Para Dandim, Disjan, Para Kasi, Para Kabalak aju jajaran Rem 064/MY, Ketua pengurus persit Koorcab Rem 064, serta peserta upacara terdiri dari prajurit dan PNS jajaran Rem 064/MY serta Persit Koorcab Rem 064,
Ziarah di TMP Ciceri dimulai pada pukul 07.30 Wib bertindak selaku pimpinan ziarah Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito. Dalam ziarah tersebut Danrem 064/MY melaksanakan peletakan Karangan Bunga dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga oleh peserta ziarah.
Kegiatan ziarah dilanjutkan dengan mengunjungi makam Sultan Maulana Yusuf di Banten Lama Serang. Diawali dengan melaksanakan penghormatan umum yang di pimpin Danrem 064/MY dan seluruh peserta ziarah, memasuki ruangan makam untuk melaksanakan doa bersama sebagai bentuk penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan serta jasa-jasanya, sebelum acara berakhir Danrem 064/MY melaksanakan tabur bunga di makam Sultan Maulana Yusuf yang diikuti oleh peserta ziarah.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke Makam Sultan Maulana Hasanudin. Danrem dan rombongan ziarah mengikuti kegiatan pengajian yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Banten Lama. Dalam sambutanya Danrem 064/MY menyampaikan bahwa sebagai umat islam dan juga masyarakat Banten kita harus tetap menjaga dan memelihara peninggalan sejarah Masjid Banten ini.
Setelah pengajian selesai dilaksanakan ziarah serta Doa di Makam Sultan Maulana Hasanudin, Kegiatan ziarah di Makam Sultan Maulana Hasanudin ini diakhiri dengan melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Banten Lama oleh Danrem dan rombongan ziarah.
Acara ziarah dalam Rangka HUT ke 46 Korem 064/MY dan HUT ke 66 Kodam III/Slw berjalan dengan tertib dan lancar. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: