ACARA RAT PRIMKOP KARTIKA MAULANA YUSUF KE 44 TUTUP BUKU TAHUN 2011 TANGGAL 28 FEBRUARI 2012 ACARA RAT PRIMKOP KARTIKA MAULANA YUSUF KE 44 TUTUP BUKU TAHUN 2011 TANGGAL 28 FEBRUARI 2012


Acara Pembukaan Rapat Anggota Tahunan ke 44 Primkop Kartika Maulana Yusuf Makorem 064/MY Tutup Buku Tahun 2011 dengan tema “Melalui Penataan Koperasi Yang Efektif dan Efisien Kita Wujudkan Koperasi Yang Profesional dan Mandiri”. Secara resmi dibuka oleh Kasi Pers Rem 064/ MY Letkol Caj Arifin Sitanggang, bertempat di Aula Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf No.9 Serang Banten, Selasa (28/2).

Hadir dalam acara tersebut Kasi Ter Letkol Inf Sutanri Munawi, Ketua Umum Puskop Kartika Siliwangi Kolonel Czi Nugroho, Kepala Dinas Koperasi Kota Serang Samsul Ma’arif S. Ag, Ketua Dekopinda H. Nanang, dan Ketua Primkop Kartika Maulana Yusuf Kapten Cba Eko Winarto beserta pengurus Primkopad Makorem 064/MY, tamu dan undangan serta anggota Primkopad Makorem 064/MY sejumlah 185 orang.

Pada kegiatan tersebut disampaikan sambutan-sambutan oleh Ketua Primkop Maulana Yusuf, Kepala Dinas Koperasi Kota Serang, Ketua Dekopinda Serang, Ketua Umum Puskop Kartika Siliwangi dan Danrem 064/MY yang dibacakan oleh Kasi Pers Rem 064/MY.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dam Ketua Dekopinda Kota Serang menyampaikan bahwa Primkopad Makorem ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan mencapai hasil yang maksimal. Selanjutnya anggota tidak perlu ragu lagi terhadap kinerja koperasi dan hendaknya lebih berperan serta langsung dalam kemajuan koperasinya.

Sementara itu sambutan Danrem 064/MY yang dibacakan oleh Kasi Pers Rem 064/MY menyampaikan pentingnya agenda yang akan dibahas dalam RAT ini, maka seluruh peserta rapat seharusnya dapat berpartisipasi secara proaktif, jujur dan obyektif dalam menilai dan mengevaluasi kinerja manajemen pengurus selama ini. Sumbang saran dari seluruh peserta rapat dalam forum ini merupakan wujud konkrit dari tanggung-jawab dan kepedulian untuk turut serta memajukan Primkopad Makorem 064/MY dalam memantapkan fungsi dan perannya sebagai sarana komando meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Acara RAT ini membahas beberapa agenda, yaitu :

1. Pembacaan Berita Acara RAT
2. Laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopad Makorem Tutup Buku Tahun 2011.
3. Laporan Pengawas Primkopad Makorem,
4. Pembahasan Rencana Kerja Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2012
5. Pandangan umum dan jawaban pengurus atas pandangan umum.
6. Pengesahan laporan pertanggungjawaban, laporan pengawas dan RKAPB Tahun 2011.

Untuk acara RAT ini diakhiri dengan pengundian door price sebanyak 50 hadiah door price, dengan hadiah utama Kulkas, Kompor Gas, TV 14’ dan Kipas Angin serta hadiah hiburan lainnya. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: