ANGGOTA KOREM 064/MY MENGIKUTI ACARA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1433 H


Danrem 064/MY sedang memberikan sambutannya


Segenap warga Korem 064/MY beserta jajarannya pada hari ini Senin (13/02) mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1433 H bertempat di Aula Baluarti Makorem 064/MY dengan tema ” Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Guna Meningkatkan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”.
Acara tersebut dihadiri oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan, S.Sos, para Kasi dan Kabalak Aju Korem, seluruh personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil Korem 064/MY dan perwakilan anggota Dinas Jawatan serta ibu-ibu persit pengurus Koorcab Korem 064 yang seluruhnya berjumlah 180 orang.
Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kali ini, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an Nulkarim oleh Lisa Amalia dan Amel Amalia, yang adalah Qori’ah terbaik juara 1 kategori anak-anak pada MTQ Tingkat Kabupaten Serang tahun 2011. Selanjutnya Drs KH Mirwan (Dosen IAIN Maulana Hasanudin Serang) dalam Tausiyahnya mengajak kepada seluruh umat manusia khususnya kepada keluarga besar Korem dan jajarannya untuk senantiasa menumbuhkan kecintaan kepada baginda Rosul dengan memperbanyak Tasbih, Tahmid dan Tahlil, juga dengan mencontoh suri tauladan kehidupan Nabi Muhammad Saw. Salah satu implementasi dalam kehidupan sehari hari adalah dengan mengawali setiap aktifitas yg akan dilakukan dengan membaca doa dan mengingat Allah SWT, serta senantiasa selalu bersyukur dalam kondisi apapun sehingga dapat meningkatkan etos kerja dalam kehidupan sehari hari.
Sedangkan Danrem 064/MY dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh prajurit TNI, Pegawai Negeri Sipil dan anggota Persit untuk menjadikan peringatan Maulid ini, sebagai wahana untuk dapat lebih menggali dan meneladani contoh serta suri teladan sifat-sifat dan kepribadian dan perjalanan hidup Rosullullah guna menjadi pedoman bagi kita dalam menjalani kehidupan bermasyarakat serta dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.
Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1433 H di Makorem 064/MY diikuti dengan khitmat oleh seluruh anggota dan berjalan dengan lancar .(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: