PJSI DAERAH BANTEN GUNAKAN PELATIH DARI UZBEKISTAN


Danrem 064/MY saling memberikan cinderamata dengan pelatih dan wasit dari Uzbekistan

Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito menerima kunjungan Pelatih dan wasit Judo dari Uzbekistan yaitu Mr. Berdikulov dan Mr. Nazarov, yang diterima di ruang tamu Danrem, Jl. Maulana Yusuf No. 9 Serang, Rabu (1/2). Danrem 064/MY yang juga sebagai Ketua Pengurus Judo Prov Banten di damping oleh Kasi Intel Rem Letkol Inf Joni Syam selaku Sekretaris umum, Sertu Deni selaku sekertaris, Serka Tisna sebagai Bendahara, Bpk Halim selaku Pembina personel dan Bpk Yahya Madjid selaku Pembina harian.

Adapun maksud dari pertemuan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan. Kedatangan para pelatih dan pengurus Judo ini juga merupakan permintaan dari Pengurus PJSI Daerah Provinsi Banten, dimana nantinya pelatih yang telah didatangkan dari Uzbekistan ini akan menjadi pelatih Atlit Judo Banten, karena dinilai pelatih dari Uzbekistan ini mampu melatih atlit-atlit judo Banten untuk mencapai prestasi yang maksimal. Dan keberadaan pelatih yang baru ini dalam rangka mempersiapkan atlit-atlit judo Banten agar dapat meraih sepuluh besar dalam kegiatan PON ke XVIII tahun 2012 di Riau.

Dalam pertemuan tersebut Danrem 064/MY menekankan kepada pengurus agar para Atlit nantinya perlu berlatih secara serius jika ingin meraih prestasi yang gemilang, oleh karena itu selama 6 bulan pelatihan yang akan diberikan agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Seperti kita ketahui bahwa, atlit Judo dari Provinsi Banten ini pernah menorehkan prestasinya yang gemilang pada bulan Oktober 2011 dengan meraih keberhasilan sebagai juara pertandingan judo di Riau dan Juara Umum Judo Junior di Singapura tahun 2011. Maka kesempatan pertemuan kali ini juga diadakan pembahasan untuk rencana kegiatan penyeleksian atlit judo junior dan senior PJSI Provinsi Banten yang akan diikutsertakan pada pertandingan judo PON ke XVIII tahun 2012 pada Bulan September 2012 nanti.

Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dengan saling memberikan cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: