DANREM 064/MY MENERIMA LAPORAN KORPS RAPORT DAN ACARA TRADISI PENERIMAAN PERSONEL BARU KOREM 064/MY


Tradisi penerimaan personel baru Korem 064/MY

Korem 064/MY menerima 27 orang personel baru yang akan menerima tugas dan tanggung jawab tugas jabatan disatuan jajaran Korem 064/MY, yang terdiri dari 2 orang Pamen , 2 orang Pama, 21 orang Bintara dan 2 orang Tamtama. Dan pada hari ini dilaksanakan acara laporan Korps Raport dan tradisi penerimaan personel baru yang dipimpin langsung oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito (20/10).
Hadir dalam acara tersebut Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan S. Sos, para Dandim, para Dan/Ka Balak Korem 064/MY, Para Kasi, para Perwira, Ketua Persit Koorcab Rem 064 beserta Ibu-ibu pengurus, dan Personel Baru Korem 064/MY diantaranya Letkol Inf Nurkhan yang akan menjabat Dandim 0603/Lebak, Letkol Caj Drs Arifin Sitanggang yang akan menjabat Kasi Pers Korem 064/MY, seluruhnya hadir sejumlah 100 orang.
Kegiatan diawali dengan laporan Korps Raport, kemudian dilanjutkan dengan prosesi penciuman Dhuaja Korem 064/MY yang bertujuan agar para personel baru dapat memulai karya barunya dengan menjiwai dan memaknai nilai-nilai kesejarahan dan kebesaran Korem 064/MY
Dalam sambutannya Danrem 064/MY menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh warga Korem 064/MY mengucapkan selamat datang di Makorem 064/MY dengan harapan kehadiran personel baru ini akan memberikan nuansa dan semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan di satuan masing-masing. Acara tradisi ini dimaksudkan pula untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara kita semua sehingga kedepan Korem 064/MY semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.
Selanjutnya Danrem 064/MY mengharapkan agar seluruh personel Korem 064/MY dan jajarannya tetap mempertahankan sikap netralitas dalam membangun demokrasi dan profesionalisme, terutama pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Prov Banten yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Memonitor perkembangan kegiatan pemilu Pilkada di daerah secara terus menerus guna mendeteksi dini dan mencegah dini terhadap pelanggaran netralitas TNI dan mengantisipasi terhadap kemungkinan adanya potensi konflik yang dapat berakibat terjadinya kerusuhan dan tindakan kekerasan diwilayah masing-masing, dengan mengadakan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait khusus Pemerintah Daerah dan Aparat Kepolisian Daerah.
Demikianlah acara laporan Korps Raport dan Tradisi penerimaan personel baru Korem 064/MY berjalan dengan tertib dan lancar diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang oleh Danrem dan seluruh peserta acara. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: