UPACARA PENUTUPAN LATIHAN UST KOMPI YONIF 320/BP


Kasrem 064/MY sedang melepaskan tanda peserta latihan UST tkt Kompi.

Pada hari Jumat tanggal 30 September 2011 pkl 15.00 wib di Lapangan upacara Yonif 320/BP dilaksanakan upacara penutupan Latihan UST Kompi Yonif 320/BP TA.2011. Bertindak selaku inspektur upacara Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Darmawan, S.Sos, mewakili Danrem 064/MY. Hadir dalam Upacara Danyonif 320/BP Letkol Inf Atobari, Kasi Ops Korem 064/MY Mayor Inf Heldi Wira, dan para Pasi Korem 064/MY.

Sebelum Upacara dimulai Kasi Ops Korem 064/MY mengambil Evaluasi akhir hasil dari Latihan kegiatan Ust, dalam Evaluasi ini Kasi Ops Korem 064/MY menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga atas hasil Latihan UST karena menurut Tim Pengawas dan penilai, latihan telah dilaksanakan dengan serius serta dapat mencapai hasil yang maksimal, Dan dengan adanya hasil Latihan yang telah di capai ini nantinya dapat menjadikan pedoman untuk melaksanakan latihan pada tahap yang lebih tinggi lagi.

Selanjutnya Kasrem 064/MY Letnan Kolonel Inf. Budhi Darmawan saat membacakan Amanat Danrem 064/MY menyampaikan bahwa dengan berakhirnya kegiatan latihan UST, tim penguji telah mendapatkan hasil penilaian, bahwa para peserta dinyatakan memiliki kemampuan untuk menerima semua materi pengujian yang telah diberikan selama pelaksanaan latihan ini. Dengan demikian satuan ini telah siap untuk melaksanakan latihan lanjutan pada tingkat yang lebih tinggi lagi. Selain itu, dengan telah dilaksanakannya kegiatan latihan ini, diharapkan para peserta dapat mengatasi setiap permasalahan di lapangan yang harus dikuasai oleh para peserta, sesuai dengan sasaran kualitatif yang telah ditetapkan, yaitu para peserta mahir melaksanakan materi taktik tingkat kompi dalam tugas tempur, diperolehnya data tingkat kesiapan tempur satuan tingkat kompi, terukurnya hasil pembinaan latihan yang telah dilaksanakan dan diperolehnya data kemampuan satuan dalam rangka penyelenggaraan latihan selanjutnya.

Adapun kegiatan latihan UST tingkat Kompi ini telah dilaksanakan selama 4 hari bertempat di wilayah Leuwidamar Lebak dan telah dapat di laksanakan dengan hasil yang baik, tertib dan aman.( Penrem 064/MY ).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: