ACARA PERTEMUAN ANGGOTA PERSIT MAKOREM 064/MY


Ibu Ketua Persit Koorcabrem 064 sedang memberikan pengarahan

Persit KCK Koorcab Rem 064 menyelenggarakan kegiatan pertemuan dengan seluruh anggota persit Korem 064/MY, bertempat di aula Baluarti Makorem 064/MY, Selasa (27/9). Hadir dalam kegiatan tersebut Ustad Khoiruddin sebagai penceramah dan Para pengurus serta ibu-ibu Persit Makorem 064/MY berjumlah 100 orang.

Acara diawali dengan Ceramah Agama oleh Ustad Khoiruddin dari Serang, Dalam Ceramahnya Menyampaikan bahwa Sebagai Mahluk Ciptaan Allah Swt Hendaknya selalu mensyukuri akan Nikmat yang telah diberikan OlehNYA, serta selalu menjalankan segala perintah-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA Agar kita dapat mendapatkan Syurga atas kehendak-NYA, Syurga dapat didapatkan tidak hanya karena bagaimana hubungan manusia dengan Tuhannya saja akan tetapi karena hubungan antara sesama manusia.

Dalam kesempatan itu Penceramah juga menyampaikan tentang Pentingnya peran orang tua dalam ikut serta mendidik Generasi muda, hal ini dapat di awali dengan menjaga lingkungan Rumah tangga serta dan dalam bertetangga sehingga akan tercipta kehidupan yang harmonis karena hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan laporan-laporan dari masing seksi dari Kepengurusan Persit. Kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan yang di berikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 NY. Joko Warsito, Dalam pengarahanya Ketua Persit mengharapkan ibu-Ibu Persit agar turut berperan aktif terhadap keberhasilan program Persit, disamping itu pula Ibu Persit sebagai pendamping suami juga merupakan salah satu faktor pendorong bagi keberhasilan tugas suami sebagai Prajurit TNI AD.

Lebih lanjut Ibu Ketua Persit menekankan kembali apa yang telah disampaikan oleh Penceramah yaitu tentang pentingya menjaga keharmonisan dalam Rumah tangga dan peran Orang tua dalam mengawasi serta mendiidik anaknya agar dapat menjadi Generasi muda yang dapat Berbakti baik kepada Agama maupun Negara serta senantiasa menjaga kerukunan dengan tetangga.

Acara diakhiri dengan kegiatan arisan Bulanan dan keseluruhan acara berjalan dengan tertib. ( Penrem 064/MY ) .

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: