ACARA HALAL BIHALAL KOREM 064/MY


Danrem didampingi Kasrem dan Kasipers pada acara halal bihalal Korem 064/MY

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan ini mempunyai makna untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. Agama Islam telah mengajarkan, bahwa kita diwajibkan untuk memperbanyak silaturahmi setiap saat, aktivitas tersebut harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dimanapun kita berada dan bertugas karena hablum minannas, hubungan antara sesama manusia dapat menjadi salah satu solusi dari berbagai persoalan yang dihadapi. Banyak hikmah yang terkandung ketika kita memperbanyak silaturahmi, melalui silaturahmi dapat memperkuat ikatan batin untuk silih asih, silih asah dan silih asuh, sekaligus membangun soliditas dan solidaritas sebagai prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam berkarya dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY, Kolonel Inf Joko Warsito pada acara halal bihalal warga Korem 064/MY bertempat di lapangan apel Makorem 064/MY. Hadir dalam acara halal bihalal tersebut Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan para Kasi Korem 064/MY Kabalak jajaran Korem 064/MY Dan seluruh anggota Korem 064/MY sebanyak 225 orang.

Selanjutnya berkenaan dengan Hari Raya Idul Fitri, Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Minal Aidin Wal Faidzin serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota Makorem 064/MY yang hadir, dengan harapan mudah-mudahan hikmah ibadah puasa di bulan Ramadhan dapat dijadikan pendorong mental bagi pembangunan pribadi, masyarakat, bangsa dan negara.

Acara halal bihalal warga Korem 064/MY diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustad Alwan dilanjutkan dengan sambutan Danrem dan saling bersalam-salaman, kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah menikmati hidangan yang telah disediakan. Usai kegiatan halal bihalal, Danrem, Kasrem, para Kasi Korem 064/MY dan seluruh anggota Makorem 064/MY. melaksanakan shalat duhur berjamaah di masjid Maulana Yusuf Korem 064/MY.(Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: