SHOLAT IDUL FITRI 1432 H / 2011 M DILAPANGAN MAKOREM 064/MY


Danrem 064/MY bersalaman dengan anggota Makorem usai sholat ied.

Korem 064/MY menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1432 H bersama dengan masyarakat sekitar Makorem 064/MY, bertempat dilapangan apel Makorem 064/MY jl Maulana Yusuf No 9 Serang Banten, pada tanggal 31 Agustus 2011 pukul 07.00 yang dengan Khotib Drs Itang Fauji M.Ag. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito beserta Ibu, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Darmawan beserta ibu, para Kasi, para Kabalak Sejajaran Korem 064/MY, anggota korem 064/MY, Ibu-ibu dan masyarakat disekitar lingkungan Korem 064/MY sejumlah 180 orang.

Dalam khotbahnya, khotib Drs.Itang Fauji M.Ag mengatakan bahwa sekalipun terdapat perbedaan dalam pelaksanaan waktu Idul Fitri, tidak mengurangi rasa khusuk kita untuk melaksanakan shalat idul fitri, yang penting bahwa kita harus menghargai perbedaan itu. Hari ini adalah hari yang kita tunggu-tunggu dan kita nantikan, karena hari ini kita menuju pada kemenangan. Pantaslah bahwa hari ini kita bersyukur, karena yang pertama bahwa Ramadhan kita kali ini bertepatan dengan bulan Agustus, dan hari ke 17 ramadhan pun bertepatan dengan 17 Agustus, yang kedua bahwa Indonesia merdeka itu atas ijin Allah Swt. Oleh karena itu mari kita syukuri kemerdekaan itu, karena merupakan anugerah yang diberikan Allah Swt kepada kita. Mengapa kita perlu bersyukur, karena umat terdahulu yang sekalipun diberikan rizki yang melimpah, namun tidak bersyukur, maka kepada mereka yang tidak bersyukur diberikan azab oleh Allah Swt.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Setelah pelaksanaan sholat idul fitri dilanjutkan dengan acara ramah tamah di aula Baluarti Makorem 064/MY yang dihadiri oleh Para Kasi, Pasi dan anggota Makorem. Dan selanjutnya dilaksanakan kegiatan open house dikediaman Danrem 064/MY, yang dihadiri oleh para kasi, kabalak aju Korem 064/MY, Para Dandim dan Danyon 320/BP beserta perwakilan dari tiap-tiap Kodim dan Batalyon 320/BP, serta tamu dan undangan yang lainnya. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: