BUKA PUASA BERSAMA WARGA KOREM 064/MY DAN PENGANTAR TUGAS KASREM 064/MY


Danrem 064/MY sedang memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Malwi Sulardi

Korem 064/MY menggelar acara buka puasa bersama dengan warga Korem 064/MY, bertempat di aula Makorem 064/MY Jl Maulana Yusuf No 9 Serang. (Rabu, 3/8)Pada acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan acara pengantar tugas Kasrem 064/MY yang telah melaksanakan laporan korp serah terima jabatan pada pukul 09.30, dimana pejabat Kasrem 064/MY telah diserah terimakan dari Letkol Inf Malwi Sulardi kepada Letkol Arh Budhi Dharmawan, S.Sos.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Arh Budhi Dharmawan, S.Sos, Para Dandim, Para Kasi dan Kabalak Aju Korem 064/MY, FKPPI, PPM, Warakawuri dan Pepabri.

Danrem 064/MY dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam momentum Ramadhan ini, mari kita sungguh-sungguh memanfaatkan waktu untuk introspeksi diri masing-masing guna berubah menjadi lebih baik. Shalat Tarawih berjamaah bukan hanya shalat sunat dalam memakmurkan bulan suci Ramadhan, namun merupakan salah satu wahana dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiah dalam mempersatukan semua elemen masyarakat.

Pada acara tersebut juga disampaikan sambutan Kasrem 064/MY yang baru Letkol Arh Budhi Dharmawan, dimana beliau menyampaikan baru pertama kali ini dinas di Banten, setelah sebelumnya melaksanakan tugas di Papua sebagai Dandim 1713/Kaimana Rem 171/Praja Vira Tama selama 5 tahun. Kasrem 064/MY merupakan lulusan Akmil tahun 1989, dan setelah itu melaksanakan tugas di Yon Arhanudse-14 Cirebon, Mabes TNI, Kodam XVII/Cenderawasih dan sekarang ini Korem 064/MY Serang. Dalam sambutan perkenalannya Kasrem 064/MY juga mohon bimbingan dan arahan dari pimpinan serta bantuan dari semua prajurit Korem 064/MY agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu Letkol Inf Malwi Sulardi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dan kerjasama yang telah dijalin selama ini baik dengan para prajurit jajaran Korem 064/MY maupun dengan masyarakat. Tidak lupa juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugasnya di Banten ini terdapat kesalahan baik kepada para prajurit Korem maupun dengan masyarakat. Serta mohon doa restu agar di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mendapat ridho dari Allah SWT.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan pemberian Tausiah oleh Bpk H. Hasballah dilanjutkan dengan doa buka puasa dan tazil, Sholat maghrib berjamaah, makan malam bersama dan sholat isya dan taraweh bersama.(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: