DANREM 064/MY MENERIMA LAPORAN KORPS SERTIJAB KASREM 064/MY


Laporan resmi serah terima jabatan Kasrem 064/MY

Sebagaimana kita pahami bersama bahwa Kasrem 064/MY adalah pembantu dan penasehat utama Danrem 064/MY dalam kapasitas mengkoordinasikan dan membina unsur-unsur pembantu pimpinan, pelayanan dan pelaksanaan serta tugas lain yang dilimpahkan kepadanya oleh Danrem. Ditinjau dari peran, fungsi dan tanggung jawab tersebut, maka Kasrem 064/MY memiliki kedudukan untuk mendinamisasikan kegiatan staf dan tertib administrasi serta tertib hukum guna memacu kinerja organisasi.
Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, pada acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kasrem 064/MY, bertempat di Aula Baluarti Korem 064/MY Jl, Maulana Yusuf No.9 Serang Banten (Rabu, 3/8). Hadir dalam acara tersebut Para Dandim, Para Kasi Korem dan Kabalak Aju Korem 064/MY, Perwakilan anggota Korem 064/MY serta Ketua dan Pengurus Persit Koorcab Rem 064.
Lebih lanjut Danrem 064/MY menyampaikan, bahwa jabatan Kasrem memikul tanggung jawab yang tidak ringan, karena harus mampu menangkap esensi dan arah kebijakan pimpinan secara komprehensip. Selain itu, Kasrem secara kreatif dan inovatif melalui dinamika staf harus dapat menangkap kebijakan pimpinan untuk selanjutnya dioperasionalkan keseluruh jajaran Korem 064/MY. Mengingat demikian besarnya peran Kasrem, maka tugas-tugas Kasrem memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta ditopang oleh kemampuan manajerial yang prima serta responsif dan proaktif sehingga mampu memberdayakan dinamika staf terkait menjadi satu kekuatan yang sinergis.
Danrem 064/MY menerima laporan korps Sertijab Kasrem 064/MY, dari pejabat yang lama Letkol Inf Malwi Sulardi kepada pejabat Kasrem yang baru Letkol Arh Budhi Darmawan, S.Sos. Dimana Pejabat lama Letkol Inf Malwi Sulardi selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Babinminvetcaddam III/Siliwangi. Sementara itu pejabat baru Letkol Arh Budhi Darmawan,S.Sos, sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1713/Kaimana Korem 171/Praja Vira Tama (termasuk wilayah Kodam XVII/Cenderawasih / Papua).
Setelah pelaksanaan upacara sertijab, dilaksanakan pula sertijab Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 064 dari Ny Malwi Sulardi kepada Ny. Budhi Darmawan, selanjutnya sore nanti akan dilaksanakan acara pengantar tugas Kasrem 064/MY, sekaligus pelaksanaan Buka Puasa Bersama Warga Korem 064/MY. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: