DANREM 064/MY RESMIKAN GEDUNG SEKRETARIAT PEPABRI PROVINSI BANTEN


Saya menyambut baik atas selesainya pembangunan Kantor Sekretariat Pepabri Provinsi Banten ini. Dimana bangunan yang didirikan diatas lahan tanah dan perumahan Korem 064/MY ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta penghormatan Korem 064/MY terhadap para pendahulu / senior kami, mengingat bahwa fasilitas kantor sekretariat ini merupakan sarana yang penting dan benar-benar dibutuhkan dalam menunjang aktifitas Pepabri Provinsi Banten. Sehingga, dengan telah tersedianya sarana kantor sekretariat yang memadai, diharapkan Pepabri Provinsi Banten akan semakin dapat menunjukkan peran serta dan kiprahnya dalam pembangunan bangsa.

Demikian sambutan Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito pada peresmian Sekretariat Pepabri Provinsi Banten yang bertempat di JL KH.TB.Achmad Khatib No H1 Serang,(28/7). Hadir dalam kegiatan tersebut Asda 1 Bp. Anwar Mas`ud,Ka.DPD Prov.Bp.Lucky Taufiqurohman, Ka.DPC Pandeglang H.M.abdurohman, Ka.DPD Lebak, Danlanal Banten, Dandim Serang, Danyonif 320/BP, dan para anggota Pepabri yang berjumlah 50 Orang.

Lebih lanjut Danrem 064/MY menyampaikan, Pepabri sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para purnawirawan TNI-Polri memiliki peran yang penting dan menentukan dalam dinamika kehidupan bangsa dewasa ini. Potensi yang dimiliki Pepabri merupakan aset yang perlu dikembangkan. Hal ini berarti keberadaan Pepabri tidak hanya sekedar sebagai wadah berorganisasi, akan tetapi menjadi alat perjuangan untuk terus terlibat dalam pembangunan bangsa.

Selanjutnya Danrem mengharapkan, dengan adanya fasilitas kantor sekretariat yang dimiliki Pepabri Provinsi Banten yang diresmikan hari ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan sarana yang telah ada ini agar dipelihara, dijaga dan dirawat, sehingga dapat dipergunakan dalam waktu yang relatif lama.

Sementara itu Asda 1 Bp. Anwar Taufiqurohman dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Tugas Pepabri diantaranya mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap generasi muda yaitu dengan cara menanamkan nilai-nilai Kejuangan, guna terciptanya generasi muda yang tangguh dan cinta tanah air. Dan bagi Para Anggota Pepabri agar senantiasa menjaga Soliditas dan Persatuan dengan TNI dan PNS yang masih aktif.

Kegiatan peresmian Gedung Sekretariat Pepabri itu ditandai dengan Pembukaan Tirai Papan nama Kantor Pepabri Oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf. Joko Warsito didampingi oleh Asda 1, Ka. DPC Pepabri Prov Banten. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: