DANREM 064/MY TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJENAD


Danrem 064/MY terima kunjungan tim Wasrik Itjenad


Kehadiran tim Wasrik Itjenad di Korem 064/MY, merupakan bagian integral dalam rangka mewujudkan akuntabilitas kinerja Institusi TNI AD. Dengan adanya tim Wasrik Itjenad, Komando berharap dapat semakin membantu terwujudnya tertib administrasi, baik menyangkut keuangan, materiil, penyelenggaraan program kegiatan dan latihan sampai pada pelaporannya, sehingga kita benar-benar dapat melaksanakan program kerja secara sempurna dan sesuai dengan prosedur serta peraturan yang berlaku.
Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, dalam sambutannya pada penerimaan Kunjungan TIM Wasrik Itjenad di Makorem 064/MY, bertempat di Ruang Rapat Makorem 064/MY, Jl Maulana Yusuf No.9 Serang. Senin (18/7).
Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjenad dapat berjalan dengan lancar, kepada unsur staf Korem terkait diminta untuk membantu kelancaran pekerjaan tim, dengan menyiapkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim wasrik.
Kunjungan Tim Wasrik Itjenad di Jajaran Korem 064/MY ini dihadiri oleh 5 orang anggota Tim Wasrik Itjenad di ketuai oleh Kolonel Inf Susiswo W,M.Si, yang didampingii oleh Perwira Pemeriksa Letkol Inf Djauhari, Letkol Inf Riduan, Letkol Cba Bambang Widjanarko dan Letkol Cku Drs Amsar Andi M. Sementara itu dari Korem 064/MY dan jajarannya dihadiri oleh 31 orang, yang terdiri dari Para Dandim, Danyonif 320/BP, Para Kasi Korem 064/MY dan Para Kabalak Aju Korem.
Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Wasrik, menyampaikan bahwa kedatangan Tim bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi untuk memperbaiki segala sesuatu yang tidak sesuai dengan ketentuan. Oleh karena itu diharapkan agar dalam penyampaian informasi agar disampaikan dengan benar, jujur dan terbuka, agar pada pemeriksaan lebih lanjut dari BPK tidak didapatkan temuan. Selanjutnya diharapkan kepada para perwira yang melaksanakan tugas berkaitan dengan dana, agar mengoptimalkan tertib administrasi untuk menghindari dari terjadinya kebocoran.
Agenda pemeriksaan kali ini akan dititik beratkan pada pemeriksaan terhadap Pelaporan Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban keuangan Program kerja anggaran tahun 2010 pada satuan Jajaran Korem 064/MY dan Balak Aju Korem 064/MY. Kegiatan wasrik hari ini berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: