KASREM 064/MY BUKA MUSYAWARAH DAERAH III GENERASI MUDA FKPPI DAERAH XXVII BANTEN


Musda III Generasi Muda FKPPI daerah XXVII Banten dibuka oleh Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi mewakili Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, bertempat di Aula Makorem 064/MY Jl Maulana Yusuf No.9 Serang, Sabtu (19/3). Adapun tujuan dilaksanakannya Musda ini untuk memilih calon pasangan ketua GM FKPPI Banten, karena masa jabatan ketua GM FKPPI yang lama telah berakhir.
Acara tersebut dihadiri oleh Kasrem 064/MY, Asda I Prov Banten, Sekot I Serang Bpk Sulhi, Kasiter Korem 064/MY Letkol Inf Sutandri Munawi, Kapolda Banten yang diwakili oleh Kompol Herman Susilo, Wadan Yonif 320/BP Mayor Inf Mustofa, dan para tamu undangan lainnya sekitar 70 orang. Ketua GM Prov Banten Ade Agung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 064/MY yang telah berkenan memberikan tempat sehingga acara Musda tersebut bisa berlangsung dengan baik.
Komandan Korem 064/MY dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, mengharapkan GM. FKPPI Provinsi Banten senantiasa mampu memaksimalkan potensi sumber daya yang dimilikinya untuk secara proaktif menjaga integritas bangsa dengan langkah awal mempersatukan misi, visi dan persepsi organisasi terhadap peran dan tanggung jawabnya terhadap kelangsungan bangsa di masa depan. Karena kelangsungan bangsa di masa depan sesungguhnya ditentukan oleh kualitas generasi muda hari ini. Semua ini tentunya menjadi tugas strategis untuk terus diupayakan oleh GM. FKPPI sebagai organisasi massa kepemudaan yang ada di lingkungan keluarga besar TNI.
Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar GM. FKPPI bisa memainkan peran keorganisasiannya sebagai organisasi kader bagi para pemuda harapan bangsa yang berkualitas dengan komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap persoalan kepemudaan maupun kebangsaan, sekaligus menjadi katalisator terciptanya masyarakat indonesia yang demokratis, maju dan sejahtera di masa depan. Semua ini tentunya telah menjadi pemikiran seluruh warga GM. FKPPI Provinsi Banten sebagaimana telah diperlihatkan selama ini. (Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: