UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN PERORANGAN MAKOREM 064/MY TA.2011


Irup sedang menyematkan tanda peserta dan pelatih.

Pada hari Jumat tanggal 11 Pebruari 2011 pk 15.00 wib dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Perorangan bagi seluruh prajurit Bintara dan Tamtama Makorem 064/MY di lapangan Korem 064/MY. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pasi Latihan Ops Korem 064/MY Mayor Inf Dadi Sutandi mewakili Danrem 064/MY, Komandan Upacara Kapten Inf Jauhari dan sebagai Perwira Upacara Lettu Arm Abdul Rosyid. Hadir dalam upacara tersebut Para Pasi Korem 064/MY dan para peserta Latihan Perorangan Makorem 064/MY.
Tujuan diselenggarakannya Latihan Perorangan BPUP dan BPKJ 1 s/d 7 adalah untuk memelihara dan meningkatkan kualitas kemampuan dalam konteks perorangan, sehingga setiap personel benar-benar mampu dan mahir dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tingkat kecakapannya serta mencapai hasil yang optimal, demikian amanat Danrem 064/MY yang dibacakan oleh Pasi Latihan Ops Korem 064/MY. Sementara itu sasaran latihan yang ingin dicapai adalah para peserta mampu mencapai tingkat keterampilan sesuai tingkat kecakapan 1-4 (Tamtama), dan tingkat kecakapan 5-7 (Bintara). Adapun kegiatan latihan perorangan dasar yang akan dilaksanakan meliputi materi BPUP 1-7/Teritorial dan materi BPUP 5-7/Intel yang diikuti oleh seluruh anggota Makorem 064/MY sesuai materi dan kepangkatannya.
Lebih lanjut Danrem 064/MY yang mengharapkan agar Latihan Perorangan sekarang ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena tidak mungkin dapat melaksanakan tugas dengan baik apabila kemampuan perorangan yang seharusnya dikuasai, tidak dapat dipahami dengan baik oleh setiap prajurit yang bertugas di Komando Kewilayahan. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: