PENGARAHAN ORANG TUA WALI DAN CALON TAMTAMA PK TNI AD GEL I TA.2011


Danrem 064/MY sedang memberikan pengarahan.

Kegiatan pertemuan sekaligus pengarahan Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito dan pejabat terkait terhadap seluruh orang tua/wali dan calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA.2011, bertempat di Aula KOREM 064/MY.(31/1)
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Kasi Intel Korem 064/MY Letkol Inf Joni Syam, Kasi Ops Korem 064/MY Mayor Inf Heldi, Kasi Pers Korem 064/MY Letkol Inf Nunu Ibnu F,S.Sos, Dandenkesyah Letkol Ckm Asep , Ka Ajen Korem 064/MY Mayor Caj Suyono, Kajas Korem 064/MY Kapten Inf Syamsirmas, serta dihadiri oleh orang tua/wali 124 orang dan Calon Tamtama PK berjumlah 124 orang.
Sebelum acara dimulai Kasi Pers melakukan pengecekan terhadap jumlah Calon dan orang tua/wali yang hadir sekaligus menghimbau kepada seluruh calon tamtama hendaknya dalam pelaksanaan Seleksi nantinya calon dapat mengikuti prosedur/tata tertib yang harus ditaati oleh calon,dan seleksi tersebut harus dilaksanakan dengan sungguh – sungguh oleh seluruh calon Tamtama PK Gel I TA.2011.
Selanjutnya Danrem 064/MY dalam pengarahannya mengharapkan dalam pelaksanaan penerimaan ini tidak dibenarkan kepada calon prajurit untuk membayar sejumlah uang kepada oknum tertentu dengan imbalan lulus, yang jelas setiap calon dari awal memang harus sudah mempersiapkan diri baik mental maupun fisik karena menjadi Tentara tidak gampang dan berat, untuk itulah setiap calon prajurit harus benar-benar melatih dan menjaga fisik serta kesehatannya. Dalam penerimaan ini Danrem juga berharap kepada calon prajurit agar tidak ada satu pun yang memanipulasi data.
Sementara itu Kaajen Korem 064/MY, menyampaikan kepada seluruh orang tua/wali tentang persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh seluruh calon Tamtama PK pada seleksi calon Tamtama PK Gel I TA.2011 dan dalam Seleksi tersebut hendaknya calon Tamtama dapat mematuhi ketentuan yang berlaku, beliau menyampaikan pula bahwa Seleksi Calon Tamtama PK Gel I TA.2011 ini tidak dipungut biaya/gratis. Kemudian pengarahan dilanjutkan oleh Dandenkesyah Letkol Ckm Asep , beliau menyampaikan bahwa seluruh calon tamtama hendaknya dapat menjaga kesehatannya selama pelaksanaan seleksi, agar pada saat pemeriksaan kesehatan nantinya seluruh calon dalam kondisi yang fit dan siap seleksi.
Pada kesempatan tersebut tersebut Kajasrem Kapt Inf Syamsirmas juga memberikan penjelasan tentang tehnik – tehnik yang benar pada seleksi Jasmani, yaitu pada materi tehnik push up, Set up dan Pull Up. Agar pada dalam seleksi nanti, dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.
Sebelum acara pengarahan ditutup, Kasi Pers Korem mengharapkan kepada seluruh orang tua calon untuk selalu memotivasi terhadap anaknya agar bersemangat dalam mengikuti seleksi, sehingga dapat memperoleh hasil yang yang maksimal.
Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 12.00 Wib, dan berjalan dengan tertib dan lancar.(Penrem 064/MY).

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: