DANREM 064/MY MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 0601/PANDEGLANG


Tujuan dilaksanakan kunjungan ini adalah untuk mengetahui secara lebih dekat tentang kondisi satuan secara nyata melalui komunikasi dua arah, disamping itu juga untuk memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0601/Pandeglang. Demikian disampaikan Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito pada Kunjungan kerja ke Kodim 0601/Pandeglang. (Rabu, 19/1). Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Veri Sudijanto S., Para perwira Kodim Pandeglang dan para pejabat Muspida Kota Pandeglang di Aula Makodim Pandeglang sambil bersilaturahmi. Berikutnya acara dilanjutkan dengan menerima laporan satuan Dandim 0601/Pandeglang kepada Danrem 064/MY. Hadir mendampingi Danrem dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 064 beserta Pengurus, Para Kasi Korem 064/MY dan Para Dan/Ka Disjan jajaran Korem 064/MY.

Pada kesempatan pemberian pengarahan kepada anggota Kodim 0601/Pandeglang, hadir seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang beserta ibu-ibu persit Kodim 0601/Pandeglang yang seluruhnya berjumlah 500 orang. Dalam pengarahannya kepada seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang, Danrem memberikan beberapa penekanan, yaitu :
1) Masih adanya anggota yang melakukan pelanggaran disersi karena banyak hutang dan ada pula yang karena istrinya banyak tuntutan, sehingga suami harus memenuhi kebutuhan yang tidak perlu. Oleh karena itu Danrem minta kepada anggota Kodim dan keluarganya agar pandai bersyukur akan apa yang telah diberikan Allah Swt kepada kita.
2) Terkait dengan pemberian remunerasi atau tunjangan kinerja, Danrem mengharapkan agar hal tersebut diikuti dengan peningkatan kinerja dari para prajurit sekalian. Karena hal tersebut merupakan pertanggungjawaban kita terhadap tunjangan yang telah diberikan. Kepada para unsur Pimpinan, Danrem minta untuk mengawasi pelaksanaan tugas anggotanya masing-masing agar berjalan dengan baik.

3) Selanjutnya kepada para Danramil dan Babinsa, Danrem mengharapkan agar dapat membina wilayahnya dengan baik, serta berperan aktif bagi kemajuan pembangunan yang ada di wilayahnya masing-masing.
4) Selanjutnya untuk tugas ke depan di wilayah Banten umumnya tentang tugas aparat Komando Ke-Wilayahan akan cukup berat dengan akan diadakannya Pilkada Provinsi, sebagai aparat Teritorial kita harus bisa membantu menjaga agar situasi tetap kondusif dengan meningkatkan kemampuan kita sehingga bisa memberikan kontribusi dan manfaat bagi sekitarnya dengan tetap menjaga sikap Netralitas TNI.
Setelah memberikan pengarahan Danrem 064/MY berkenan melihat secara langsung kondisi markas Kodim 0601/Pandeglang. Dan selanjutnya melaksanakan kunjungan ke Koramil Cadasari. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: