WARGA KRISTIANI SE WILAYAH KOREM 064/MY MERAYAKAN NATAL BERSAMA


Danrem 064/MY menyampaikan kata sambutan

Warga Kristiani Se-Wilayah Korem 064/MY menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama pada Kamis pagi tanggal 13-1-2011, kegiatan Ibadah dimulai pada pukul 09.00 Wib, sementara kegiatan Perayaan dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib di Aula Makorem 064/MY Serang. Kegiatan Natal bersama tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Dandim 0602/Srg, Dandim 0603/Lbk, Para Kasi Korem 064/MY, Danyonif 320/BP Kasdim 0601/Pdg dan 0623/Clg serta para Kabalak Aju Korem 064/MY.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Pastor dan Pendeta dari Gereja yang ada di Serang, diantaranya Pastor Adi,Pr dan Pastor Yohanes Driyanto, Pr dari Gereja Katolik Serang, Pendeta Albert P dari GBI Serang dan Pendeta Sudarsono dari GKI Serang dan Ibu Agnes dari GKI. Hadir pula dalam acara natal tersebut anggota jajaran Makorem 064/MY beserta keluarganya, perwakilan dari Grup 1/Kopassus dan Lanal Banten, seluruhnya berjumlah 200 orang.
Komandan Korem 064/MY dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada segenap warga Kristiani beserta keluarga dan menyambut baik atas dilaksanakannya acara Perayaan Natal tahun 2010 ini, yang merupakan tradisi yang baik guna semakin memupuk keimanan dan memelihara kesucian jiwa, terlebih sekarang ini kita hidup di era yang sarat dengan materialisme.
Selanjutnya Komandan Korem 064/MY mengajak kepada umat Kristiani untuk menyatakan kebaikan Tuhan itu dalam semangat kebersamaan yang tulus dan ikhlas untuk membangun bangsa dan Negara yang kita cintai bersama, serta dengan mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai kejujuran, keikhlasan dan solidaritas dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bersama.
Dalam kegiatan natal bersama ini Panitia menampilkan vocal grup (VG) GBI Serang, VG Family dari HKBP, dan VG dari anggota Yonif 320/BP dengan membawakan lagu-lagu rohaninya. Juga ditampilkan paduan suara anak-anak SD Penabur Serang dan tarian anak-anak dari TK Mardi Yuana Serang. Kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan suasana kebersamaan dan penuh sukacita.(Penrem 064/MY)
Catatan : Foto dikirimkan melalui E Mail. Terimakasih.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: