DANREM 064/MY MENERIMA AUDIENSI DENGAN PENGURUS PPM (PEMUDA PANCA MARGA)


Foto bersama Danrem 064/MY dengan pengurus PPM Banten

Bertempat di ruang kerjanya Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito menerima kunjungan dari pengurus PPM Provinsi Banten dalam rangka Audiensi. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPM Provinsi Banten H.Muhtar Imi Ma’mur, SE, beserta 7 orang anggota dari PPM, masing-masing Rohadi, Henry CH Bangun, Eddie Rusli, Tubi, Royani dan Nasir. Sementara Danrem didampingi oleh Kasi Ter Letkol Inf Sutandri, Pasi Intel Mayor Inf Heri R dan Kapenrem 064/MY (Selasa 28 Januari 2011)

Tujuan kedatangan pengurus PPM ini adalah dalam rangka silaturahmi kepada Danrem 064/MY sekaligus ucapan Selamat datang di Banten kepada Kol Inf Joko Warsito dan mohon arahan dari Danrem kepada pengurus PPM Banten.

Dalam arahannya Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas silaturahmi dari Pengurus PPM Banten, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan terjalin hubungan emosional yang lebih kuat lagi. Selanjutnya Danrem melihat situasi dan kondisi di wilayah Prov Banten ini cukup kondusif. Situasi ini harus kita pertahankan karena Banten berdekatan dengan Ibu Kota Negara, sehingga Banten juga menjadi barometer bagi situasi nasional. Karakter masyarakat banten yang agamis harus dipertahankan, sementara SDM di provinsi ini harus ditingkatkan. Bagaimana cara meningkatkannya dapat dilakukan dengan pembinaan ke sekolah-sekolah untuk dapat meningkatkan karakter bangsa dengan pembinaan kedisiplinan serta menjauhkan pemuda dari bahaya narkoba. Salah satu upayanya adalah, saat ini saya telah memerintahkan para Danramil melaksanakan upacara bendera di sekolah-sekolah. Hal ini penting, karena pemuda adalah asset bangsa, dan jati diri bangsa Indonesia di masa depan ditentukan oleh generasi mudanya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan bahwa kedepan kita semua harus turut serta membangun Banten dengan baik. Semua pihak harus ikut bertanggungjawab, baik itu organisasi PPM maupun yang lainnya. Bagaimana dapat memikul tanggungjawab itu, kuncinya adalah SDM. Dengan meningkatkan kemampuan dan membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sementara itu semangat para pendahulu kita harus diaktualisasikan dalam bentuk kegiatan yang positif bagi kemajuan bangsa.

Demikian pertemuan dengan PPM tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Pada akhir pertemuan Danrem mengharapkan jalinan kerjasama dan hubungan silaturahmi yang telah berjalan dengan baik selama ini, agar tetap dipelihara di masa yang akan datang. (Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: