GUBERNUR BANTEN : TNI BERPERAN BESAR DI BANTEN


Keberadaan TNI di Banten telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di wilayah Banten, terutama dalam peningkatan kesejahteraan. Untuk itu kedepan TNI lebih meningkatkan lagi peranannya dan bersinergis dengan Pemprov Banten, Kota dan Kabupaten di wilayah Banten. Demikian disampaikan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah pada acara Lepas Sambut Danrem 064/MY dari Kolonel Inf Endro Warsito kepada Kolonel Inf Joko Warsito, bertempat di Hotel Le Dian Serang, Kamis malam (18/11).
Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Banten, Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin, Kajati Banten Joko Subagyo , Kapolda Banten Brigjen Pol Agus Kusnadi, Bupati Serang Taufik Nuriman, Sekda Cilegon Moch Lubis, Sekda Kota Serang Sulhi, serta perwakilan dari Pemkab Lebak dan Pandeglang, Para pejabat TNI, turut hadir Danrem 052/Wijayakrama, Dangrup I/Kopassus, Plh Danlanal Banten, Danlanud Gorda, Dandim Tangerang dan para Dansat/Balak aju Korem 064/MY, Para Pengusaha, KBT, Tomas, Toga dan Tokoh pemuda se wil Korem 064/MY.
Lebih lanjut Gubernur Banten menyampaikan bahwa terdapat beberapa aset penting yang harus dijaga keamanannya, diantaranya PLTU Suralaya dan Bandara Soeta. Wilayah Banten juga memiliki posisi yang strategis sebagai penyangga ibukota dan wilayah penghubung antara Jawa dan Sumatera. Dengan keberadaan Banten diharapkan Komandan yang baru dapat bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik.
Dalam sambutannya Kolonel Inf Endro Warsito mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran serta aparat penegak hukum, baik dari kepolisian maupun kejaksaan yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Lebih lanjut Kolonel Inf Endro menitipkan Banten kepada Komandan yang baru , serta mengharapkan dibawah kepemimpinan Danrem yang baru, Banten bisa jauh lebih kondusif dan bisa berkembang lebih baik lagi.
Sementara Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito menyampaikan kesiapannya mengemban tugas baru sebagai Danrem 064/MY dan mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: