DANREM 064/MY MENERIMA KEDATANGAN TIM WASRIK ITDAM III/SLW


Kehadiran tim wasrik Itdam III/Slw di Makorem 064/MY, kami sambut dengan tangan terbuka, sebab kami yakin bahwa kunjungan ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan lembaga wasrik, apapun namanya, pada hakekatnya merupakan aplikasi salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito dalam amanatnya pada Taklimat Awal kegiatan TIM Wasrik Itdam III/Slw di satuan jajaran Makorem 064/MY di Ruang Rapat Makorem 064/MY, Jl Maulana Yusuf No.9 Serang. Senin (2/8).

Taklimat Awal kegiatan Wasrik di Jajaran Korem 064/MY ini dihadiri oleh 6 orang anggota Tim Wasrik Itdam III/Slw di ketuai oleh Wairdam III/Slw. Sementara itu dari Korem 064/MY dan jajarannya 27 orang, yang terdiri dari Para Dandim, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Aju Korem dan Para Kasi Korem 064/MY.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Wasrik Itdam III/Slw Letkol Inf Edi Sutrisno,SH, menyampaikan materi kegiatan yang akan diperiksa pada kegiatan wasrik kali ini, adalah :
– Kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester 2 Tahun 2009 dan Semester 1 Tahun 2010.
– Mengecek tindak lanjut wasrik tahun yang lalu.
– Menilai kinerja sesuai dengan Jabatan masing-masing.
– Pelaksanaan Simak dan BMN
– Pemeriksaan asset milik TNI AD yang berada di wilayah Korem 064/MY, berupa asset tanah dan bangunan.

Setelah kegiatan Taklimat awal selesai, kegiatan wasrik hari ini dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Wasrik dimulai dari Staf Makorem 064/MY, kemudian dilanjutkan Denpom Serang dan Denkesyah Serang. Selanjutnya kegiatan wasrik esok hari masih berjalan sesuai dengan jadwal sampai dengan hari Jumat 6/8.(Penrem 064/MY)

Kasrem 064/MY sedang memberikan kata sambutan

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: