SOSIALISASI PELAYANAN PENSIUN DARI PT ASABRI


Kabag Pensiun PT Asabri sedang memberikan paparan.

Kehadiran tim PT Asabri dan PT Pos indonesia pada forum ini sangat penting, karena terkait dengan penyampaian sosialisasi layanan pensiun asabri, khususnya bagi anggota tni dan pns yang akan memasuki masa pensiun. Disamping itu kegiatan ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan pemahaman anggota Korem 064/MY tentang asuransi sosial bagi peserta Asabri.
Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pasi Pers Mayor Inf Sunyoto pada acara sosialisasi layanan pensiun dari PT Asabri dan PT Pos Indonesia di Aula Makorem 064/MY Jl Maulana Yusuf No 9 Serang, Rabu (21/7).
Hadir sebagai pemapar pada acara Sosialisasi layanan pensiun tersebut Kepala Kantor Pos Serang Bpk Ki Agus M.Amran, SE, MM, Kabag Pensiun PT Asabri Bpk Kolonel (Purn) Bambang dan Kadiv 1 PT Pos Indonesia Bpk. Nurliyano.
Acara sosialisasi ini berlangsung selama 1 (satu) hari, dihadiri oleh Papekas, Kakum dan Kapenrem 064/MY serta diikuti oleh 120 peserta terdiri dari para pasimin dan perwakilan anggota Kodim jajaran Korem 064/MY, dan anggota Makorem 064/MY.
Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar kesempatan sosialisasi dari tim PT.Asabri sekarang ini dapat semakin menambah wawasan menyangkut siapa saja yang disebut peserta asabri, berapa besar iuran peserta Asabri, apa arti santunan, hak-hak dan besarnya manfaat santunan peserta Asabri, persyaratan administrasi pengurusan santunan, serta penyelenggaraan pembayaran pensiun agar pelayanan yang diberikan kepada anggota dapat lebih maksimal.
Selanjutnya kepada para peserta diharapkan agar kesempatan yang sangat berharga namun singkat ini dapat diikuti dengan seksama, disiplin dan penuh tanggung jawab. Senantiasalah proaktif untuk bertanya tentang segala hal menyangkut penyelenggaraan pelayanan yang diberikan oleh pt asabri tersebut. Sehingga kita dapat melaksanakan kewajiban sebagai peserta asabri dengan baik.
Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, diakhiri dengan pelaksanaan tanya jawab dengan para peserta sosialisasi.(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: