PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1431 H DI MAKOREM 064/MY


Kasrem 064/MY sedang memberikan sambutan

Upaya meningkatkan kualitas ibadah sebagai refleksi nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt harus menjadi niat dan tekad kita semua, agar apa yang kita kerjakan dalam menjalankan profesi sebagai Prajurit maupun PNS benar-benar memberikan makna. Sejalan dengan itu, harus menjadi perhatian kita bersama bahwa untuk meraih keberhasilan dalam tugas sebagai bhayangkari negara tidak hanya ditentukan oleh kualitas profesionalisme keprajuritan, akan tetapi ditentukan pula oleh kualitas kadar keimanan dan ketaqwaan.

Dalam kesempatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 064/MY agar peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekarang ini dapat dipahami, dihayati maknanya, dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, melalui pemahaman dan hikmah yang terkandung dalam peristiwa Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita diharapkan dapat meningkatkan kualitas amal, baik pada dimensi hablum minannas atau hubungan kemanusiaan sebagai refleksi peristiwa Isro, maupun hablum minalloh atau hubungan dengan Tuhan Robbul ‘alamin sebagai refleksi peristiwa Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut disampaikan Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi dalam sambutannya pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1431 H di Aula Makorem 064/MY, hari Senin (12/7).

Peringatan yang bertemakan “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kualitas pengabdian prajurit TNI kepada bangsa dan negara”, ini dihadiri oleh 125 orang anggota Korem 064/MY dan 21 orang anak yatim/piatu dari Panti Asuhan Desa Pekarungan. Sementara itu turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem dan Para Kabalak Aju Korem 064/MY.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al’quran oleh Serda Iwan S. dan saritilawah oleh Sertu (K) Eka, selanjutnya ceramah diberikan oleh Pelda H.Durasid. Dan menutup acara peringatan ini dilaksanakan pemberian santunan kepada 21 orang anak yatim/piatu dari Panti Asuhan desa Pekarungan.(Penrem 064/MY)

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: