JABATAN DANDIM 0603/LEBAK DAN DANYONIF 320/BP DI SERAH TERIMAKAN


Salam komando pejabat baru dengan Danrem 064/MY

Serah terima jabatan merupakan bagian dari upaya komando dalam melakukan pembinaan organisasi dan personel, karena itu proses alih tugas dapat dilakukan setiap saat, sesuai kebutuhan organisasi dan tantangan tugas yang dihadapi. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, dalam amanat tertulisnya pada upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0603/Lebak dari Letkol Inf Ridwan kepada Letkol Czi Roedy Widodo, sekaligus Danyonif 320/BP dari Letkol Inf Dwi Wahyudi kepada Mayor Inf Athobari (17/6).

Pada kesempatan itu Danrem memberikan ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Inf Ridwan dan Letkol Inf Dwi Wahyudi atas pelaksanaan tugasnya sebagai Dandim 0603/Lebak dan Danyonif 320/BP,yang telah banyak mendukung tugas-tugas komando, sekaligus mengucapkan selamat bertugas di satuan baru dan semoga sukses selalu.

Selanjutnya kepada Dandim 0603/Lebak yang baru, Letnan Kolonel Czi Roedy Widodo serta Danyonif 320/BP yang baru, Mayor Inf Athobari, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta semoga kehadirannya dapat membawa perubahan positif terhadap kultur dan iklim kerja yang kondusif.

Kepada ibu-ibu, khususnya kepada Ny. Ridwan dan Ny. Dwi Wahyudi, Danrem selaku pembina Persit KCK mengucapkan terima kasih atas kesetiaannya mendampingi suaminya masing-masing, terutama dalam membina organisasi Persit KCK di satuan jajarannya masing-masing dan kepada para Ketua Persit yang baru, ucapkan selamat bertugas dan semoga sukses.

Pejabat Dandim yang baru sebelumnya menjabat sebagai Paban Min Intel Sinteldam III/Slw, dan pejabat Dandim yang lama selanjutnya akan menduduki jabatan Irdaum Itdam XII/ Tanjung Pura di Kalimantan. Sementara itu pejabat Danyon yang baru sebelumnya menjabat sebagai Paban Ops Siopsdam III/Slw, dan pejabat Danyon yang lama selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Dandim 0605/Subang Rem 063/Sunan Gunung Jati.

Hadir dalam upacara tersebut Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Irawan, Dan Grup I / Kopassus Letkol Inf Rudiyanto, Bupati Pandeglang Drs. H. Erwan Kurtubi,MM, Kapolres Pandeglang AKBP Alex Fauzi Rosad, Karo Renbang Polda Banten Kombes Pol Drs Bambang.S, Para Kasi Korem, Para Kabalak Aju Korem, Para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab Pandeglang, Ketua Persit beserta Pengurus dari Makorem, Kodim 0603/Lebak dan Yonif 320/BP. Upacara sertijab tersebut berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar. Kegiatan berlanjut dengan acara lepas sambut di Yonif 320/BP dan dilanjutkan di Kodim 0603/Lebak.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: