DANREM 064/MY MEMBUKA PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTAR KODIM DALAM RANGKA PIALA KASAD


Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, mengatakan bahwa Sepak Bola adalah salah satu cabang olah raga rakyat, namun demikian perkembangannya di tanah air, relatif masih kurang, terutama dalam menumbuhkan bibit-bibit potensial yang diharapkan dapat menjadi pesepak bola baik di tingkat daerah maupun nasional. Oleh karena itu pada kesempatan ini, disamping pemenang dari pertandingan ini disiapkan untuk menghadapi pertandingan pada tingkat yang lebih tinggi untuk memperebutkan piala Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat), diharapkan pula dengan adanya even seperti ini akan menggugah semangat masyarakat di provinsi Banten cabang olah raga ini.
Berkenaan dengan penyelenggaraan pertandingan ini, atas nama komando dan selaku pribadi, mengucapkan terima-kasih kepada panitia dan segenap unsur pendukung yang terkait, semoga seluruh kegiatan pertandingan berjalan sesuai rencana, tertib dan aman. Dan kepada seluruh atlit saya ucapkan selamat bertanding, sekali lagi jadikan event ini sebagai ajang berkompetisi secara sehat, sportif dan kesatria, kata Danrem 064/MY ketika menyampaikan sambutannya pada Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Antar Kodim Jajaran Korem 064/MY dalam rangka Piala Kasad 2010, yang di dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Stadion Ciceri Serang, Senin (14/6).
Untuk diketahui bahwa dalam pertandingan ini, tidak hanya anggota Kodim saja yang ikut bertanding, namun juga melibatkan masyarakat yang ada di wilayah kodim tersebut. Dengan ketentuan pemain yang bermain prajurit 4 orang dan masyarakat 7 orang, cadangan 7 orang. Sementara ini pemain dari masing-masing kodim merupakan hasil seleksi dari pertandingan antar Koramil, yang telah dilaksanakan sebelumnya.
Direncanakan kegiatan pertandingan akan berlangsung selama 4 hari, dan dimulai pada hari ini, dilanjutkan nanti pada tanggal 16, 18 dan 22 Juni. Masing-masing kodim akan bertemu dan pemenangnya akan berhadapan dengan kesebelasan Yonif 320/BP.

Sementara itu pada hari ini berlangsung 2 kali pertandingan, masing masing berhadapan Kodim Serang Vs Kodim Pandeglang dan Kodim Cilegon Vs Kodim Lebak. Pertandingan perdana diawali oleh Kodim Serang melawan Kodim Pandeglang. Kegiatan pertandingan berlangsung dengan semangat yang tinggi, Kedua kesebelasan berusaha untuk mendapatkan poin yang tertinggi. Dan hasil akhir pertandingan perdana tersebut dimenangkan oleh Kodim Pandeglang dengan skor 2-0. Pertandingan berikutnya antara Kodim Cilegon dan Kodim Lebak berakhir dengan skor 2-1 untuk Kodim Cilegon.

Pembukaan pertandingan sepak bola ini dihadiri oleh Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Dandim Serang Letkol Inf Syafei K, Dandim Pandeglang Letkol Inf Veri S., Kabalak Aju Korem, Para Kasi Korem dan Kapenrem. Serta sporter dari masing-masing kesebelasan sekira 250 orang. Pertandingan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: