SERTIJAB DANDENPOM III/4 SERANG


Berita oleh Penrem 064/MY

Gb. Foto bersama Danpomdam III/Slw dengan pejabat lama dan baru Dandenpom Serang

Pada tanggal 12 Mei 2010 pk 09.00 bertempat di Lapangan Apel Denpomdam III/4 Serang dilaksanakan upacara Sertijab Dandenpom III/4 Serang dari Letkol Cpm Khadori, S.IP kepada Mayor Cpm Totok Sugiarto. Pejabat Dandenpom III/4 yang baru Mayor Cpm Totok Sugiarto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Hartib Pomdam III/Slw. Sementara itu pejabat lama Letkol Cpm Khadori, S.IP, selanjutnya akan memasuki Masa Persiapan Pensiun. Dalam upacara sertijab tersebut bertindak Selaku Inspektur Upacara Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Eddy Ismayadi.
Hadir dalam upacara tersebut Dandenpom III/1 Bogor, Dandenpom III/2 Garut, Dandenpom III/3 Cirebon, dan para pejabat di lingkungan Pomdam III/Siliwangi dan anggota Denpom III/4 Serang serta perwakilan anggota provoost / propam dari Grup I/Kopassus, Yonif 320/BP, Lanal Merak dan Polda Banten. Upacara sertijab tersebut berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar.
Setelah upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara lepas sambut. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, Bupati Serang Bp Taufik Nuriman, Kapolres Serang (diwakili), Dan Grup I/Kopassus (diwakili), Danlanud Gorda, Kasrem 064/MY, Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Para Kasi Korem, para Kabalak Aju Korem 064/MY, Ketua beserta Pengurus Persit Koorcabrem 064 dan Persit Denpom III/4 Serang.
Acara lepas sambut diisi dengan sambutan dari pejabat lama dan pejabat baru, sambutan Danpomdam III/Slw dan Danrem 064/MY. Pada sambutannya pejabat lama mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korem, jajaran pemkot Serang dan anggota Denpom yang telah banyak membantu selama menjabat sebagai Dandenpom Serang, selanjutnya Letkol Cpm Khadori akan memasuki MPP dan menetap di kampung halamannya di kota Malang. Sementara itu pejabat baru mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak, serta arahan dari para senior agar dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY mengharapkan agar pejabat baru Dandenpom Serang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta minta agar penanganan kasus-kasus yang ada dapat diselesaikan dengan lebih baik, cepat dan tuntas.
Acara diakhiri dengan kegiatan pemberian bingkisan / kenang-kenangan dari Danrem 064/MY, Bupati Serang, Danpomdam III/Slw, dan pejabat Baru Dandenpom Serang.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: