KOREM 064/MY MELAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN


Berita oleh Penrem 064/MY

Danrem 064/MY sedang meletakkan karangan bunga.

Pada hari Rabu, tanggal 12 Mei 2010 Korem melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hut Kodam ke-64 dan Hut Korem ke-44, kegiatan pertama dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Ciceri Serang dimulai pada pukul pk 06.30 wib, bertindak selaku pimpinan ziarah Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Para Kasi Korem, Para Dandim, Danyon 320/BP, Para Kabalak Aju Korem, Ibu Ketua beserta Pengurus Persit dan anggota masing-masing satuan jajaran Korem 064/MY. Kegiatan di TMP Ciceri berakhir setelah para peserta upacara ziarah melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan.
Setelah pelaksanaan Ziarah di TMP Ciceri selesai, kegiatan langsung berlanjut di Makam Sultan Maulana Yusuf di Banten Lama Serang. Rombongan bergerak menuju ke Banten Lama Serang. Kemudian di depan kompleks makam, kegiatan dimulai dengan penghormatan umum dan selanjutnya para Pejabat Korem , para pamen, pama dan perwakilan anggota masuk ke dalam ruangan makam untuk mengadakan doa bersama.
Kedua kegiatan ziarah tersebut berlangsung dengan hidmat, tertib dan lancar dan diikuti oleh seluruh anggota Makorem 064/MY dengan penuh antusias. Karena kegiatan ziarah seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka penghormatan kepada para leluhur dan pendahulu Korem 064/MY, oleh karena perjuangan dan pengorbanan mereka tidak sia-sia.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: