KEGIATAN KARYA BAKTI PEMBERSIHAN ALUN-ALUN SERANG


Berita oleh Penrem 064/MY

Kasdim 0602/Srg sedang memberikan pengarahan.

Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Slw ke 64 dan Korem 064/MY ke 44, Korem 064/MY menggelar kegiatan korve / pembersihan di Alun-alun barat kota Serang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 0602/Serang Mayor Inf Sugino dan diikuti oleh personel dari Makorem sebanyak 20 orang, Kodim sebanyak 40 orang, polres sebanyak 20 orang dan dari masyarakat sekitar sebanyak 15 orang. Masing-masing personel membawa peralatan pembersihan masing-masing dan difasilitasi dengan peralatan pembersih dari DPU Kota Serang.
Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.00 wib, diawali dengan apel yang diambil oleh Kasdim 0602/Serang. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dengan wilayah yang dibersihkan alun-alun Serang dan sekitarnya.
Sasaran dari kegiatan ini adalah agar alun-alun Serang sebagai pusat kegiatan di kota Serang ini selalu dalam kondisi yang bersih, sehingga dapat dipergunakan dengan aman dan nyaman. Disamping itu juga menumbuhkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Karena manfaatnya juga akan dirasakan sendiri oleh masyarakat yang ada di sekitarnya.
Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta diikuti oleh personel yang melaksanakan pembersihan dengan semangat dan antusias yang tinggi.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: