KOREM 064/MY GELAR KARYA BAKTI PEMBERSIHAN TMP CICERI DAN MAKAM SULTAN MAULANA YUSUF


Berita oleh Penrem 064/MY

Kasrem 064/MY sedang memeriksa pelaksanaan pembersihan.

Pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2010 pk 07.00 wib bertempat di TMP Ciceri dan Makam Sultan Maulana Yusuf, Korem menggelar kegiatan Karya Bakti, kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hut Kodam ke-64 dan Hut Korem ke-44 yang akan diperingati pada bulan Mei ini.
Kegiatan yang dilaksanakan di TMP Ciceri dipimpin oleh Mayor Inf Jaswadi dan didukung oleh anggota Makorem 064/MY sebanyak 110 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Kasi Pers Korem, Kasi Ops Korem dan anggota yang melaksanakan pembersihan.
Sementara itu kegiatan yang dilaksanakan di Makam Sultan Maulana Yusuf dipimpin oleh Mayor Inf Nana Supriatna dan didukung oleh anggota Makorem dan Kodim 0602/Serang sejumlah 60 orang.
Kegiatan bakti sosial pembersihan ini dimaksudkan agar kedua tempat tersebut dalam kondisi yang bersih, sehingga dapat dipergunakan dengan aman dan nyaman pada saat dilaksanakannya kegiatan ziarah. Dan dalam rangka HUT Kodam dan Korem tersebut, direncanakan ziarah rombongan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei yang akan datang.
Kegiatan karya bakti tersebut berlangsung dengan tertib dan hasil dari kegiatan tersebut terlihat dengan jelas, kondisi semula yang kurang rapi dan rumput sudah tinggi, setelah dibersihkan menjadi kelihatan rapi dan enak dipandang. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga korem dan masyarakat pada umumnya.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: