KOREM 064/MY GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH


Berita oleh Penrem 064/MY

Danrem sedang diperiksa tekanan darahnya.

Pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2010 pk 08.00 wib Korem menggelar kegiatan Bakti sosial donor darah, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hut Kodam ke-64 dan Hut Korem ke-44 yang akan diperingati pada bulan Mei ini.
Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, Kasi Pers Korem Letkol Inf Nunu Ibnu F, Pengurus Persit dan perwakilan anggota masing-masing satuan jajaran Korem 064/MY. Sementara itu pelaksana kegiatan donor darah ini dari Denkesyah Serang yang dipimpin oleh Pasimin kes Lettu Ckm Dandhi dan dari PMI sebagai koordinatornya ibu Yoyoh.
Sebelum pelaksanaan donor darah, Kasi Pers selaku Ketua Panitia HUT menyampaikan pesan kepada semua yang hadir bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini hendaknya dapat menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Korem 064/MY.
Kegiatan donor darah ini berlangsung dengan baik dan lancar serta mendapatkan perhatian yang tinggi dari warga Korem 064/MY, hal tersebut dibuktikan dengan sangat antusiasnya anggota mendonorkan darahnya, sehingga jumlah anggota yang ingin menyumbangkan darahnya melebihi dari jumlah kantong darah yang disediakan oleh PMI. Personel yang menyumbangkan darahnya berasal dari Makorem, Jajaran Kodim, Yonif 320, Denpom dan Denpal. Hasil akhir dari kegiatan donor darah ini menghasilkan 90 kantong darah. Semoga dapat bermanfaat terutama bagi yang membutuhkan.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: