ANGGOTA YONIF 320/BP MENGISI QUESIONER DAN PEMERIKSAAN KENDARAAN


Berita oleh Penrem 064/MY

Hari ini Rabu, 14 April 2010 anggota Yonif 320/BP melaksanakan pengisian quesioner yang diberikan dalam rangka mendalami penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran disiplin yang terjadi selama ini. Quesioner tersebut berisi beberapa pertanyaan yang menyangkut keseharian dari masing-masing prajurit maupun saran-saran yang diminta berupa isian maupun penjelasan tertulis. Anggota Yonif 320/BP mulai dari Perwira sampai dengan Tamtama mengisi pertanyaan yang diberikan oleh Pers dan Intel Rem 064/MY. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Kasi Intel, Kasi Pers, Kapen, Pasi Log dan Pakumrem 064/MY, Wadanyon 320/BP serta beberapa personel dari Denpom Serang.
Hasil jawaban pertanyaan tersebut kemudian dikoreksi dan diberikan penilaian, mayoritas jawaban yang diberikan dianggap merupakan penilaian secara umum yang diberikan oleh Prajurit Yonif 320/BP terhadap kesatuannya, disamping itu jawaban yang diberikan juga menunjukkan kepribadian dari prajurit tersebut. Selanjutnya dari jawaban tersebut diharapkan dapat ditemukan solusi terbaik bagi pembinaan Prajurit Yonif 320/BP yang selama ini dirasakan masih kurang. Segala hal yang merupakan kelemahan-kelemahan dalam pembinaan selama ini, yang mungkin diakibatkan oleh kurangnya pembinaan dari unsur Pimpinan Yonif 320/BP atau yang disebabkan oleh pribadi prajurit Yonif 320/BP itu sendiri, akan diadakan penyempurnaan lebih lanjut. Sehingga kedepan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Yonif 320/BP dan dapat meningkatkan kinerja satuan menjadi lebih baik lagi.

Setelah dilaksanakan kegiatan pengisian quesioner, selanjutnya anggota Yonif 320 yang memiliki kendaraan bermotor melaksanakan apel kendaraan dan diadakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan maupun perlengkapan kendaraan oleh Denpom Serang. Kepada anggota yang kelengkapannya masih kurang kemudian dicatat, dan selanjutnya diminta untuk melengkapinya.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: