PERSIT KOORCAB KOREM 064 RAIH JUARA SATU VOLLY BALL


Berita Oleh Penrem 064/MY

Gbr. Ibu-ibu Persit Koorcab Rem 064 yang tergabung dalam tim Bola Voli

Persit dalam pengabdiannya dituntut dapat membantu keberhasilan tugas yang diemban suami, adapun peran istri tersebut dapat diwujudkan dengan memberikan support kepada suami agar dapat menambah semangat dalam pelaksanaan tugasnya.

Oleh karena itu dalam rangka memeriahkan HUT Persit yang ke 64 Tahun 2010 ini, Persit Koorcab Rem 064 mengirimkan timnya untuk mengikuti rangkaian pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret s/d 01 April 2010 Kontingen dari Korem 064/MY ini dikoordinir oleh Mayor Inf Djaswadi berangkat dari Serang pada hari Senin 29 Maret yang lalu ke Bandung, selanjutnya tim mengikuti rangkaian pertandingan olah raga yang dilaksanakan berupa Bola Voli, Tenis Lapangan dan Senam Siliwangi.

Dari rangkaian pertandingan yang dilaksanakan tersebut Persit Koorcab Korem 064 meraih juara ke satu dalam cabang bola volly setelah mengalahkan lawannya dari Kodim BS Kodam III/Siliwangi dengan skor 3 – 1. Karena kemenangan itu Persit Koorcab Rem 064 berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sejumlah 10 Juta Rupiah dari Ibu Ketua Persit PD III/Siliwangi. Dan dengan kemenangan yang diraih kali semakin meningkatkan semangat bagi Persit Koorcab Korem 064 terutama agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih serta meningkatkan kemampuan agar dapat meraih gelar pada cabang pertandingan yang lain pada kesempatan yang akan datang.
Selamat HUT Persit Chandra kirana ke-64, Semoga Persit Koorcab Rem 064 semakin jaya dan selalu sukses.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: