DANREM 064/MY MENERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PAMA, BA, TA DAN PNS JAJARAN KOREM 064/MY


Berita Oleh Penrem 064/MY

Pada hari Kamis tanggal 1 April 2010 pk 07.30 wib bertempat di Lapangan Upacara Makorem 064/MY, dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS jajaran Korem 064/MY periode 1 April 2010. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito dan sebagai komandan upacara Pasi Intel Korem 064/MY Mayor Inf Heri.
Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Danrem 064/MY, Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Dandim 0602/Srg, Dandim 0603/Lbk, Dandim 0623/Clg, Danyonif 320/BP, Para Kasi Korem 064/MY dan Para Kasdim.
Personel prajurit dan PNS Korem 064/MY yang dianugerahi kenaikan pangkat periode 1 April 2010 ini berjumlah 176 orang, yang terdiri dari 2 orang pamen, 15 orang pama, 149 orang bintara, 6 orang tamtama dan 4 orang pns.
Dalam amanatnya Danrem 064/MY menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak sepenuhnya dari seorang prajurit maupun pns, karena kenaikan pangkat selalu terkait erat dengan sistem pembinaan personel, baik pada jabatan sebelumnya maupun jabatan yang dipercayakan saat ini. persyaratan kenaikan pangkat tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal administratif semata. melainkan harus diwujudkan melalui prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas pengabdian dalam mengemban amanah jabatan yang dipercayakan.
Selanjutnya Danrem 064/MY mengharapkan kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung-jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang. Karena semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul. Upacara kenaikan pangkat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dan setelah upacara selesai Danrem beserta dengan pejabat Makorem yang lain memberikan ucapan selamat kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: