PEKAN BINTAL TERPADU DI YONIF 320/BP


Berita oleh Penrem 064/MY

Gbr. Pengarahan dari Kasi Pers Korem kepada para peserta PBT.

Untuk menjaga keutuhan Negara Republik indonesia ini TNI harus memegang Sapta Marga,Sumpah Prajurit,dan Delapan Wajib TNI serta harus memahami jati dirinya sebagai Prajurit TNI dalam menjalankan tugas yang diembannya.
Untuk memberikan pemahaman Jati Diri tersebut maka pada hari Kamis tgl 25-03-2010 pukul 08.30 Wib diadakan kegiatan PBT [ Pekan Bintal Terpadu] di Markas Yonif 320/BP. Bertindak selaku pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Letkol Kav Khusnul Khuluq dari Dinas Pembinaan Mental TNI.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh 600 orang yang terdiri dari prajurit Yonif 320 dan ibu-ibu Persit Yonif 320/BP. Hadir pula dalam acara tersebut Kasi Pers Korem 064/MY Letkol Inf Nunu Ibnu Falah, S.Sos dan Kabintal Korem 064/MY Kapten Inf Sofrianes,S.Ag., serta Wadanyonif 320/BP Mayor Inf Mustofa
Dalam kesempatan PBT [Pekan Bintal Terpadu] ini Letkol Kav Khusnul Khuluq menyampaikan bahwa,TNI merupakan pilar Negara yang mempunyai kekuatan besar dalam mengawal keutuhan Bangsa Indonesia yang tercinta ini. Oleh karena itu sebagai Prajurit TNI kita harus mempunyai rasa bangga sebagai seorang prajurit TNI, dan menjadi Prajurit adalah merupakan panggilan jiwa serta harus memahami bahwa TNI merupakan Tentara Nasional,Tentara Pejuang,Tentara Profesional.
Untuk terwujudnya keberhasilan tugas prajurit/Suami tidak luput dari dukungan persit atau istri selaku pendamping dari tugas suami. Diantaranya dengan memberikan dukungan moril seperti semangat dan menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis. Dengan demikian maka prajurit atau suami mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: