ANGGOTA KOREM 064/MY MELAKSANAKAN UTP/UTJ


Berita oleh Penrem 064/MY

gbr. pelaksanaan UTP dan UTJ di Makorem 064/MY

Hari Senin, 22 Maret 2010, pkl 08.30 wib, anggota Korem 064/MY melaksanakan kegiatan UTP (Uji Terampil Perorangan) dan UTJ (Uji Terampil Jabatan). Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Komando latihan 3 orang, Penguji sebanyak 10 orang, pembantu penguji 9 orang, pendukung 3 orang dan pelaku 147 orang bintara dan tamtama Makorem 064/MY. Bertindak selaku Komandan Latihan adalah Dankima Kapten Chb Gimin, Perwira Pengendali Letda Art Abdul Rosyid dan dibantu oleh Ba Pengendali Pelda Suwadji.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah agar penyelenggaraan latihan UTP/UTJ sesuai BPUP dan BPKJ 1 sampai 7 di satuan Makorem 064/MY TA. 2010 dapat mencapai tujuan yang diharapkan dan dapat berjalan secara efektif, efisien serta mencapai hasil yang optimal.
Sementara itu sasaran kuantitatif dari kegatan tersebut adalah semua personel Ba dan Ta Makorem 064/MY, sedangkan sasaran Kualitatif dari kegiatan tersebut adalah Lulus UTP/UTJ sesuai dengan BPUP dan BPKJ yang telah ditetapkan.
Kegiatan UTP secara khusus telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Maret 2010, sedangkan untuk kegiatan UTJ dilaksanakan pada hari ini Selasa, 23 Maret 2010 setelah apel pagi sampai dengan selesai.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: